Pria Ini Menemukan Hewan Ini Ketika Ia Berlayar di Laut Lepas! Kebenarannya Menyakitkan…

Cerita ini berawal dari seorang pria biasa yang menggunakan waktu liburannya untuk pergi ke laut lepas dengan perahunya untuk memancing ikan. Di tengah-tengah perjalanannya, ia melihat sosok sebuah bayangan hitam dengan bercak bulat berwarna kuning. Karena ia ingin mencari tahu lebih jelas, ia mendekatkan kapalnya ke dekat bayangan tersebut. Setelah ia mendekatkan kapalnya, ia terkejut akan apa yang ia lihat!


Setelah mendekat, ia menemukan bahwa bayangan itu adalah bayangan seekor penyu laut yang sangat besar! Penyu ini ingin berenang sampai ke dasar laut, namun selalu gagal. Pria ini merasa ada yang janggal. Akhirnya ia menyadari bahwa bola kuning itulah yang menghalangi penyu ini untuk kembali ke dasar laut.
Bola kuning ini terikat di tubuh penyu ini dan menghalanginya untuk kembali ke dasar laut. Sekeras apapun usaha penyu ini untuk kembali ke dasar laut, bola kuning ini akan menahannya. Pria ini merasa kasihan dengan penyu ini dan segera mengambil pisau untuk memotong tali dan bola kuning yang mengikat penyu ini!
Untung baik pria ini mendekatkan kapalnya ke arah penyu tersebut. Karena pertolongan pria inilah, sang penyu bisa kembali ke dasar laut. Saat ini jumlah penyu laut sudah semakin sedikit dan hampir punah. Sobat Cerpen, yuk kita dukung gerakan-gerakan yang melindungi penyu laut. Kalau Sobat Cerpen sempat naik kapal dan pergi ke laut lepas, jangan lupa juga untuk tetap berusaha membantu penyu laut yang kesulitan ya!

0 Response to " Pria Ini Menemukan Hewan Ini Ketika Ia Berlayar di Laut Lepas! Kebenarannya Menyakitkan… "

Posting Komentar