Tipe Teman yang Harus Dihapus dari Facebook


Apakah kamu merasa terganggu melihat postingan teman-teman di Facebook?
Jika ya, maka itu adalah suatu tanda bahwa anda harus menghapus beberapa teman dari daftar pertemanan di Facebook.
Dikutip dari laman Boldsky, Sabtu (9/1), ada tujuh tipe teman yang layak dihapus pertemanannya di Facebok.
Suka Pamer
Kamu mungkin punya teman tertentu di Facebook yang selalu mengunggah setiap detail dari kehidupan mereka. Mulai dari posting kamar mandi hingga semua tempat liburan dengan motif hanya untuk pamer. Jika anda mulai terganggu, cobalah untuk menghapus mereka dari daftar pertemanan. Percayalah, mereka tak akan peduli.
Suka Berdebat
Kamu mungkin memiliki teman di Facebook yang terus berdebat setiap masalah entah itu politik, agama, dan isu-isu lain yang bisa menyinggung atau menggunakan kata-kata kasar. Tak ada salahnya jika kamu menghapus dia dari daftar pertemanan.
Si 'Gila Kritik'
Punya teman yang sedikit-sedikit mengkritik apa yang kamu posting di Facebook tentu sangat membosankan. Situs sosial ini dibuat untuk bersenang-senang, berbagi kebahagian, gambar lucu atau gambar aneh. Namun jika gambar lucu yang kamu posting pun dikritik habis-habis oleh temanmu, tak ada salahnya untuk menghapus mereka di Facebook.
Mantan
Ya, kamu harus menghapus pertemanan dengan mantan pacar. Ini bukan hal yang kejam untuk dilakukan, tetapi upaya untuk bersikpa baik kepada diri sendiri. Masih berteman dengan mantan di Facebook akan membuat anda mengingat masa lalu dan bisa saja memperumit hubungan masa depan. Jadi,cukup klik tombol 'UNFRIEND'.
Orang Asing
Pasti kamu memiliki beberapa teman di Facebook yang bahkan belum pernah bertemu dengannya. Kamu hanya menerima permintaan teman dan bahkan tak pernah chatting dengan mereka. Unfriend semua orang asing di Facebook, karena kamu tak tahu apa-apa tentang latar belakang mereka.

0 Response to " Tipe Teman yang Harus Dihapus dari Facebook "

Posting Komentar