Sempat Dinyatakan Kehilangan Nyawa, Bayi Ini Hidup kembali


Orang tua dari bayi laki-laki yang menderita sakit parah. Baru-baru ini membagikan sejumlah foto-foto bayi mereka saat terbaring sekarat di rumah sakit.
Dilansir Metro.co.uk, Rabu (22/7/2015), melalui foto-foto tersebut. Orangtua dari bayi yang diberi nama JJ ini ingin memberikan apresiasi kepada tim medis dari National Health Service (NHS) yang telah bekerja keras. Sehingga bayi mereka itu bisa hidup normal.
JJ lahir prematur 16 minggu dan hanya memiliki berat badan hanya 9 ons setelah ibunya, Carla Walker mengalami komplikasi dengan kehamilan.
"Berkat kerja keras oleh NHS dokter dan sejumlah perawat dari unit neonatal Nottingham City. JJ mampu bertahan setelah sempat dinyatakan meninggal. Namun dengan berbagai cara tim medis berhasil menghidupkannya kembali," ungkap ayah JJ, Michel Simpson.
JJ lahir pada tanggal 28 April 2015 dan telah berada di rumah sakit selama tiga bulan. Awalnya, Simpson dan istrinya meragukan bahwa anaknya akan bertahan hidup setelah lahir prematur. Namun, berkat doa dan usaha tim dokter JJ berhasil keluar dari masa-masa kritis.
"Kami sungguh terharu dan bahagia meliha kondisi JJ sekarang. Kini ia bisa tertawa. Itu semua berkat Tuhan dan tim medis," pungkasnya.

0 Response to " Sempat Dinyatakan Kehilangan Nyawa, Bayi Ini Hidup kembali "

Posting Komentar