Ajaib, Ikan Tetap Hidup dengan Setengah Tubuh Selama 6 Bulan


Ikan Ajaib, 6 Bulan Bertahan Hidup Dengan Setengah Tubuh Semakin canggih teknologi jaman sekarang ini, ternyata bisa mengungkap semua hal berbau aneh dan unik yang saban hari terus saja ada di seluruh penjuru dunia. Dengan teknologi yang sekarang ini ada, hal unik tersebut biasanya akan langsung dibagikan ke jejaring sosial. Seperti belum lama ini, salah satu video yang menggemparkan dunia dimana Ikan bisa hidup hanya dengan setengah tubuh.

Video Ikan Ajaib Hidup Dengan Setengah Tubuh memang menjadi perhatian publik usai beredar luas di dunia maya, dimana terlihat sangat jelas jika ikan tersebut bisa bertahan hidup walaupun dari sebagian tubuhnya sudah tidak ada lagi. banyak dari netizen yang langsung merasa kaget ketika pertama kali melihat video unik tersebut. Pasalnya, kebanyakan ikan akan mati jika hanya mempunyai setengah dari tubuhnya.

Ikan ini ternyata bisa bertahan hidup walaupun dengan setengah tubuh, selama 6 bulan lamanya. Diketahui, apabila Ikan malang tersebut ditemukan oleh salah seorang lelaki asal Thailand di salah satu pasar ternama di sana. Sontak saja, video unik ikan ajaib bisa bertahan hidup tanpa tubuh yang utuh ini, tuai banyak reaksi dari para netizen yang melihatnya. Hampir kebanyakan netizen kasihan pada ikan tersebut.

“Oh My God… Ikan yang ajaib, namun saya tetap saja sedih jika melihatnya,” tulis seorang netizen yang merasakan bagaiamana penderitaan Ikan Ajaib, 6 Bulan Bertahan Hidup Dengan Setengah Tubuh tersebut.

0 Response to " Ajaib, Ikan Tetap Hidup dengan Setengah Tubuh Selama 6 Bulan "

Posting Komentar