Wanita Ini Memberi Makan Ikan dari Pinggir Sungai Namun Akhir yang Mengerikan Ini Mengagetkan Semua Orang!

Sobat Cerpen apakah kamu punya hobi untuk memberi makan ikan? Kalau ada, mungkin kisah berikut ini bisa menjadi peringatan kecil untukmu…
Kisah ini berawal dari seorang wanita yang menelungkup di pinggir sebuah sungai untuk memberi makan ikan. Ikan yang ada di dalam sungai ini cukup banyak sehingga mereka akan berkumpul untuk merebut makanan kalaupun hanya seekor ikan kecil yang dilemparkan ke dalam.

Wanita ini bersiap-siap untuk memberi makan dengan mengulurkan tangannya. Mendengar temannya memanggilnya, wanita ini pun menolehkan kepalanya dengan tangan masih terulur diatas air. Tak disangka sebuah kejadian yang mengerikan terjadi berikutnya!
Tak lama kemudian ada seekor ikan yang dikenal dengan Poecilia reticulatamuncul ke permukaan air. Ikan yang cukup besar ini kemudian mengigit tangan dari wanita ini. Orang-orang yang melihat hal ini kemudian kaget dan segera membantu wanita yang terus berteriak ini.
Walaupun wanita ini terkaget-kaget dan masih panik, untung baik tangannya hanya menderita luka ringan.
Nah Sobat Cerpen, setelah melihat kisah ini, ingat untuk tetap menjaga keamanan diri sendiri ya saat memberi makan ikan! Hewan-hewan di alam liar berbeda dengan hewan peliharaan. Kita tidak tahu gerak-gerik mereka!

0 Response to " Wanita Ini Memberi Makan Ikan dari Pinggir Sungai Namun Akhir yang Mengerikan Ini Mengagetkan Semua Orang! "

Posting Komentar