Ibu Ini Mengeluarkan Sebuah Surat Rahasia dari Tas Anaknya yang Isinya Membuat Banyak Orang Tertawa!

Sobat Cerpen, apakah kamu masih ingat saat-saat ketika gigi susumu lepas dan diganti dengan gigi yang baru saat kecil dulu? Apakah saat gigi susumu lepas, kamu akan menyimpannya dengan hati-hati dibawah bantal? Di Argentina ada seorang anak laki-laki berusia 6 tahun yang mencari gigi susunya yang lepas di setiap sudut di kelasnya dengan panik. Sikapnya yang aneh ini akhirnya mengundang perhatian guru yang mengajar di kelasnya.
Ternyata anak-anak Amerika Selatan percaya bahwa kalau gigi susu yang lepas itu ditaruh dibawah bantal, seekor tikus kecil yang dikenal dengan nama Ratón Pérez akan mengambil gigi tersebut dan meninggalkan sebuah hadiah atau uang logam.
Anak laki-laki ini menangis dengan sedih sambil berkata, "Kalau Ratón Pérez datang dan nggak ketemu gigiku, aku nggak akan bisa dapat hadiah!"
Demi membantu anak ini, salah seorang guru memutuskan untuk menulis sebuah "surat pernyataan gigi yang lepas"
"Saya mewakili sekolah memberikan bukti bahwa gigi susu dari anak dengan nama Jgnacio Gabrielli lepas pada hari ini di sekolah. Gigi ini tidak sengaja terlepas dan hilang tanpa disadari. Gigi yang belum ditemukan sampai saat ini berada di salah satu sudut di dalam kelas. Surat ini ditujukan kepada Ratón Pérez. Saya juga menjadi saksi bahwa Jgnacio adalah seorang anak baik yang tidak mungkin berbohong."
Sponsored Ad
Guru ini mengatakan bahwa surat ini akan dilihat oleh dewa gigi dan anak laki-laki ini mungkin akan mendapat hadiah setelahnya. Guru ini bahkan menandatangani surat tersebut ditambah dengan cap dari sekolah.
Anak laki-laki ini pun keluar kelas dengan senyum besar yang terpajang di wajahnya, membawa surat ini pulang. Ibu dari anak ini pun menemukan surat ini di dalam tas anaknya dan mewujudkan mimpi dari anak ini. Anak ini pun berhasil mendapat hadiah dari Ratón Pérez! Benar-benar mengharukan…
Anak laki-laki ini memiliki masa kecil yang sangat menyenangkan tidak hanya dari impian dan mitos-mitos masa kecil, tetapi juga dari guru-guru dan orangtua yang mewujudkan mitos-mitos ini. Walaupun akhirnya dia akan mengerti segala sesuatunya nanti, anak ini akan tetap memiliki kenangan yang tak terlupakan!
Measure
Measure

0 Response to " Ibu Ini Mengeluarkan Sebuah Surat Rahasia dari Tas Anaknya yang Isinya Membuat Banyak Orang Tertawa! "

Posting Komentar