Sungguh Memilukan, Karena Terkena Kanker Kulit, Kakek Ini Dibuang Oleh Keluarganya dan Hidup Sebatang Kara..


Seorang kakek berusia 65 tahun asal Gresik, Jawa Timur ini sungguh bernasib buruk. Ia ditinggalkan oleh istri dan keluarganya karena menderita kanker kulit.
Kakek ini bernama Karep, sampai saat ini ia hidup sendirian di gubuk reyot berukuran 2.5 meter x 2.5 meter saja. Sejak 3 tahun yang lalu, Karep diasingkan keluarganya dan tidak ada yang pernah mengunjungi dirinya selama 3 tahun berturut- turut.
Sponsored Ad
Karep mengaku ia sangat rindu keluarganya, namun apa daya, penyakit yang dideritanya ini telah membuatnya dijauhi semua orang, bahkan ia sudah tiga kali merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa sanak keluarga.
Karep pun menceritakan asal mula penyakitnya. Ternyata awal kanker ini berasal dari sebuah tahi lalat kecil diwajahnya. Tahi lalat itu sangat gatal, Karep pun menggaruknya sampai luka. Tapi ternyata lukanya tidak kunjung sembuh, bahkan semakin parah.
"Dan ternyata, luka yang tak kunjung sembuh itulah yang membuat wajah saya rusak seperti ini," ucap Karep.
Karep pun tidak bisa pergi berobat ke dokter karena tidak memiliki biaya.

Kisah Karep ditulis oleh seseorang bernama Andi Teposs dan diunggah dalam akun Facebook.
"Kakek Karep namanya .. Hidup Sebatang kara tiada yang mengurus, .. Dusun Jati Sari, Desa Mojowuku, Kedamean, Gresik. Ayok Share dan Bagikan biar pak presiden kita bisa melihat.. Ibu saeni Juragan Warteg saja bisa dapat sumbangan dari Presiden. Masak kakek ini gak dapat... Ayok kawan di Bulan Ramadhan ini kita bisa Membantu sesama ..," tulis Andi Teposs.
Ya, benar juga apa yang ditulis Andi, mari kita bagikan kisah Kakek Karep agar semakin banyak orang yang melihat dan kakek Karep pun dapat mendapatkan pertolongan.

0 Response to " Sungguh Memilukan, Karena Terkena Kanker Kulit, Kakek Ini Dibuang Oleh Keluarganya dan Hidup Sebatang Kara.. "

Posting Komentar