Kasihan, Bayi Perempuan Ini Lahir dari Rahim Ibu yang Kurang Waras di Halte


Sejumlah pengendara dan warga yang melintas di Jl Gajah Mada, Medan Petisah persisnya di dekat tempat pemakaman umum (TPU) Kristiani heboh, Senin (11/7/2016) sore. Pasalnya, seorang wanita kurang waras tiba-tiba saja melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan dalam keadaan sehat.
"Melahirkannya sekitar jam limaan (17.00 WIB) gitu tadi Bang. Awalnya yang tau orang lewat," kata saksi mata bernama M Khadafi yang kebetulan security Bank Bukopin persis di depan halte bus tempat wanita itu melahirkan.
Mendengar jeritan bayi, warga yang mengetahui kejadian inipun heboh. Sontak, warga langsung menghubungi petugas Polsekta Medan Baru.
"Tadi sempat dengar juga tangisan anaknya. Bayinya yang saya tahu sehat dan berjenis kelamin perempuan," kata Khadafi dengan wajah keheranan.
Dari pantauan Tribun, sejumlah petugas Polsekta Medan Baru berjaga di sekitar lokasi tempat wanita kurang waras itu melahirkan. Sementara itu, sang wanita yang belum diketahui identitasnya ini duduk bersilah di pinggir jalan.
Sejumlah pengendara dan warga yang melintas tampak ketakutan. Pasalnya, kain penutup tubuh sang wanita dipenuhi lumuran darah bekas melahirkan.(ray/tribun-medan.com)

0 Response to " Kasihan, Bayi Perempuan Ini Lahir dari Rahim Ibu yang Kurang Waras di Halte "

Posting Komentar