Sang Pemilik Apartemen Kaget Bukan Main Melihat Apartemen yang Disewakannya Menjadi Seperti Ini!

Ketika kita menyewa apartemen atau kos-kosan, kita pasti gak pengen dong ketemu dengan pemilik apartemen atau kos-kosan yang nyebelin? Tetapi ternyata "penyewa nakal" begini nih yang dalang dari pemilik apartemen yang galak. Di luar negeri, ada seorang penyewa apartemen wanita yang masih sangat muda. Pada mulanya, dia membayar uang sewa dengan tepat waktu, tetapi karena belakangan kerjaannya tidak begitu stabil, dia pun sering terlambat membayar sewa apartemen tersebut. Pemilik apartemen ini pun tidak memaksa dia untuk langsung membayar uang sewa tersebut dan menunggunya gajian dulu baru menyuruhnya membayar uang sewa. 
Tak disangka ketika kontraknya sudah akan berakhir 1 bulan lagi, penyewa apartemen ini sudah kabur sebelum membayar uang sewanya. Pemilik kamar ini pun akhirnya membuka pintu apartemennya karena dia sudah tidak bisa menemukan wanita tersebut. Tetapi alangkah kagetnya pemilik apartemen ini ketika melihat apartemennya berubah menjadi seperti ini.
Apartemen ini berubah menjadi tempat sampah! Ada banyak sekali sampah bekas makanan, lalat dan serangga beterbangan dimana-mana, serta sup bekas makanannya pun bahkan ada yang masih mengalir keluar darisana. Barang-barang ini berserakkan dimana-mana sampai tidak ada ruang sama sekali untuk berjalan. Bau yang sangat mengenyat pun tercium dari seluruh ruangan ini. 
Kondisi kamar mandi ini pun sangat parah. Baju kotor yang belum dicuci ini bertebaran dimana-mana. 
Pembalut serta tissue yang sudah dipakai ini pun tidak pernah dibuang. Lubang pembuangan air pun penuh dengan rambut wanita ini. Kotornya beneran gak ketulungan!
Pemilik apartemen ini beneran emosi banget, sudah tidak menerima uang sewa, telp wanita ini tidak bisa dihubungi, apartemennya tiba-tiba berubah menjadi gudang sampah lagi! Pemilik apartemen ini pun akhirnya melaporkan kejadian ini pada polisi. Kejadian ini bener-bener membuat sang pemilik sangat marah, semoga saja wanita ini bisa segera menyelesaikan masalah ini dengan cara baik-baik. 

0 Response to " Sang Pemilik Apartemen Kaget Bukan Main Melihat Apartemen yang Disewakannya Menjadi Seperti Ini! "

Posting Komentar