"Jangan Dekati Tuanku!" Anjing Ini Menggonggon Tanpa Henti Secara Tiba-Tiba Saat Tuannya Sedang Bermain Handphone dan Ternyata…

Anjing seringkali mendapat julukan sebagai teman baik manusia. Di suatu tempat di luar sana ada seekor anjing yang berhasil menunjukkan kemampuannya untuk melindungi pemiliknya.

Di gambar ini bisa terlihat akan adanya seekor ular yang berada di pojok kanan bawah sedang mendekati seorang pria sementara pria yang sedang bermain handphone ini tidak menyadari akan kehadiran ular ini. Anjing peliharaan pria ini menyadari bahaya yang datang dan segera berlari ke arah ular tersebut, berniat untuk mengusirnya. Namun karena ular ini bergerak di sela-sela kursi, anjing ini tidak dapat mendekati ular tersebut. Anjing ini pun kemudian mengamati kalau-kalau ular tersebut akan menyakiti tuannya. Akhirnya karena ia melihat ular tersebut mendekati kaki tuannya dan terlihat seperti akan menggigit tuannya, anjing ini pun kemudian berlari ke sebelah tuannya.
Demi memperingati tuannya, anjing ini segera berlari sambal menggonggong tanpa henti. Saat ini jugalah pria ini menyadari adanya seekor ular di dekat kakinya. Dia terkaget dan melompat dari kursinya, mundur dengan cepat, berlari menghindari serangan ular dan menjauh dari tempat tersebut sembari dijaga oleh anjingnya.
Untung baik ular tersebut hanya melewati mereka dan kemudian berlari ke semak-semak terdekat tanpa menyakiti siapapun. Anjing yang responnya cepat ini pun akhirnya berhasil menjadi pahlawan yang melindungi tuannya dari bahaya. Tak lama kemudian dia pun terkenal di dunia maya.

0 Response to " "Jangan Dekati Tuanku!" Anjing Ini Menggonggon Tanpa Henti Secara Tiba-Tiba Saat Tuannya Sedang Bermain Handphone dan Ternyata… "

Posting Komentar