10 Keuntungan Wanita yang Tak Pernah Dimiliki Pria Manapun di Dunia!

Sadar tidak, meskipun para wanita seringkali dianggap sebagai makhluk lemah dan patut dilindungi, Sebenarnya wanita itu punya banyak sekali keuntungan yang tak dimiliki oleh para pria, lho! Kalau kamu wanita, berbahagialah karena kamu bisa mendapatkan 10 keuntungan ini secara otomatis.

1. Sebagai wanita, kamu bisa mendapatkan harga lebih murah saat tawar menawar barang.

Tak ada penjelasan ilmiah untuk yang satu ini. Entah mengapa, saat wanita melakukan tawar menawar di pasar tradisional atau tempat-tempat yang bisa menawar, pasti wanita mendapatkan harga lebih murah. Mungkin juga karena wanita memiliki semangat pantang menyerah jika berhubungan dengan harga.

2. Sebagai wanita, kamu merasa "leluasa" dibayari oleh suami atau bahkan pacarmu.

Saat makan di restoran bersama dengan pasangan, kamu tak perlu khawatir karena biasanya yang akan membayar untuk makan tersebut adalah pasanganmu, dan bukan kamu.

3. Sebagai wanita, kamu memiliki risiko jiwa lebih kecil daripada pria saat bekerja.

Umumnya, wanita hanya bekerja menjadi seorang pegawai kantor saja. Sedangkan lingkup pekerjaan pria lebih besar, hingga meliputi pekerjaan tentara, kuli bangunan, hingga pembalap. Tentu saja, pekerjaan-pekerjaan fisik tersebut bisa membahayakan nyawa.

4. Kamu bisa memiliki bentuk model rambut apapun yang kamu inginkan dan menatanya sesuai dengan gaya favoritmu.

4-7426c282994706a57ac6777acc854c4b.jpg
hairstyle.adkinsforsenate.com
Mulai dari rambut botak, pendek, cepak, hingga panjangnya miring bagaimanapun, kamu bisa memilikinya. Kamu punya rambut panjang lurus dan ingin dikeriting? Bisa juga. Siapa lagi yang bisa memiliki kebebasan untuk mengatur rambut selain wanita?

5. Sebagai wanita, kamu tidak diekspektasikan orang lain untuk sukses.

5-e459c4b08b6c21a96d8aff5db40ff6f6.jpg
www.huffingtonpost.co.uk
Seorang wanita tak pernah diberikan sebuah target untuk sukses. Jadi, kamu bisa bekerja sedikit lebih santai daripada para pria. Berbeda dengan pria, mereka selalu diekspektasikan untuk bekerja dan memberi porsi lebih dibandingkan wanita.

6. Sebagai wanita, kamu bisa lebih bebas untuk bergosip ria.

Kalau para pria bergosip, biasaya mereka akan dianggap tidak profesional, bahkan terlihat aneh. Berbeda dengan wanita, tak akan ada yang menilai kamu negatif saat bergosip. Pasalnya, sudah kodrat wanita untuk bergosip, sih!

7. Sebagai wanita, kamu bisa mengenakan kostum tari tanpa terlihat aneh.

7-9484be7e2eb4136041f56d79306ac6b1.jpg
aliexpress.com
Kalau pria menggunakan kostum tari yang ketat, tentu terlihat tidak cocok, bahkan cenderung aneh. Namun, saat wanita mengenakan kostum-kostum tari, justru mereka terlihat begitu imut dan sangat lucu.

8. Sebagai wanita, kamu diberi tempat khusus saat cari parkir dan naik kendaraan umum.

8-c0f2e0ffe65b9100336b9484f71a8efc.jpg
jaythean.com
Tentu kamu sering melihat papan tulisan berjudul “Ladies Parking” di tempat parkir pusat perbelanjaan kan? Itulah keuntungan para wanita, karena kamu tak perlu sulit-sulit mencari tempat parkir. Cukup arahkan mobilmu menuju ke Ladies Parking.

9. Sebagai wanita, kamu tak akan diprotes saat buruk dalam menyetir.

9-040905afd2c93413b55c8a6e999c8710.jpg
huffingtonpost.co.uk
Wanita memang terkenal dengan kemampuan menyetirnya yang cukup kacau. Bahkan, tentu kamu sering melihat para wanita parkir mobil dengan posisi miring kesana kemari. Namun tenang saja, kamu tetap akan dimaklumi oleh siapapun kok, hanya karena kamu wanita.

10. Sebagai wanita, kamu bisa menangis (dan tidak mendapat ejekan).

10-4e4af9b21f2d54f2ac7ecf45ffb6c0d3.jpg
powerofpositivity.com
Saat bersedih, kamu bisa bebas mengeluarkan air mata kepedihanmu sebebas dan sebanyak mungkin yang kamu mau. Bahkan, orang lain akan turut berempati dan berusaha untuk menghiburmu.
Jadi, berbahagialah kamu menjadi seorang wanita!

0 Response to " 10 Keuntungan Wanita yang Tak Pernah Dimiliki Pria Manapun di Dunia! "

Posting Komentar