Yuk, Nostalgia! Siapa yang Kangen Sama 9 Film Legendaris Boboho Ini?



Boboho, siapa yang gak kenal sama tokoh film yang lucu pake banget ini? Apalagi buat kalian anak 90-an pasti kangen banget pengen nostalgia sama Boboho. Ini nih, IDNtimes ingetin lagi sama film yang bisa mengobati kerinduan kalian sama Boboho.

1. Shaolin Popey - 1994

Film ini bercerita tentang Boboho yang mencoba membantu kakaknya dalam menggapai cintanya. Di sini, Boboho punya karakteristik yang usil dan jahil.

2. Grandpa's Love - 1994

Katanya, ini merupakan film Boboho yang tersedih. Ketika kedua orangtuanya meninggal karena kecelakaan, Boboho dan kakaknya harus berjuang hidup sendiri bersama kakeknya. Namun meski begitu, ternyata kehidupan itu tak seindah yang dibayangkan.

3. Ten Brothers - 1995

Film ini berkiran tentang sepasang suami istri yang menelan 10 mutiara ajaib. Sehingga mereka melahirkan 10 bersaudara yang mempunyai kekuatan magis.

4. Super Mischieves - 1995

Film ini bercerita tentang kuil perguruan Shaolin yang kedatangan gadis cantik di antara penghuninya. Namun ternyata, gadis tersebut mencuri kitab sakti kuil. Jadilah tiga biksu diutus untuk mengejar gadis tersebut.

5. Trouble Maker - 1995

Ketika seorang murid tidak tahan dengan bullying, akhirnya melarikan diri ke Shaolin. Di sana dia belajar untuk menjadi kuat, sehingga bisa melawan siswa yang mem-bully-nya.

6. China Dragon - 1995

Seorang ahli bela diri dikirim untuk mengikuti kompetisi bela diri tingkat dunia. Namun ternyata, tugas dia bukan cuma memenangkan lomba, tapi juga mencegah agak kode nuklir yang hilang tidak jatuh ke tangan penjahat.

7. King of Comic - 1996

Kisah ini bercerita tentang seorang pemuda, yang sangat suka komik. Namun pemuda tersebut juga jatuh cinta pada ibu Boboho.

8. Adventurous Treasure Island - 1996

Siapa yang tahu kalau ternyata video game bisa membawamu ke dunia lain? Itulah isi cerita dari film ini.

9. Naughty Boys and Soldiers - 1997

Coba deh lihat filmnya, biar tahu lucunya di mana!
Udah puas belum guys? Mana film yang kalian paling suka dari Boboho? Semoga film-filmnya beneran bisa ngobatin rasa kangen kalian yang udah menumpuk ya...

0 Response to " Yuk, Nostalgia! Siapa yang Kangen Sama 9 Film Legendaris Boboho Ini? "

Posting Komentar