Kamu Diselingkuhin Setelah Berpacaran Lama Dengannya? Kamu Wajib Balas Dendam dengan Cara Ini!

Hai girls, yang pacaran sudah bertahun-tahun dan tiba-tiba diselingkuhin mana suaranya? Mau pacaran lama atau gak, yang namanya dikhianati sudah pasti sakit hati. Anyway, sebagai kaum hawa kita gak boleh begitu saja menyerah kepada nasib, apalagi memble soal cinta. Inget, meskipun lelaki kadang-kadang selalu merasa benar, kita juga punya hak untuk membela diri.
Alasan mereka minta putus dan selingkuh itu apa sih? Paling kalo nggak, ‘kamu terlalu baik buat aku’, atau ‘aku kasian sama kamu karena sifatku begini’, atau ‘aku mau konsen dulu sama kerjaan aku’, eh ternyata gak lama kemudian ketahuan sudah punya gebetan baru. “Kamu konsen kerja atau konsen ngerjain perasaan aku?”

Jangan mikirin mantan yang udah nyakitin kamu sampe segitunya deh. Yang ngasih kamu makan bukan dia!


Kadang kita ditegur sama orang-orang sekitar kalo terus memikirkan mantan, padahal mantan itu nyakitin kita. Tapi kita meraung-raung seakan-akan kita bakal mati tanpa mantan, perasaan yang ngehidupin dan kasih kita makan kan ortu, bukan mantan. Kalo ortu kita meninggal, siapa lagi yang bisa menopang kita? Artinya girls, jangan sedih diselingkuhin mantan, mereka gak ngasih makan kita apa-apa kok!

Ayo move on, yang lalu biarlah berlalu. Jangan balikan lagi sama dia yang udah nyakitin kamu.

Do not ever to try ‘kembali ke masa lalu’, apa lagi sama mantan yang nyakitin kita. Harga diri kita dimana girls? Jadilah perempuan tangguh, jangan sekalipun kembali ke mantan, pernah denger kan: ‘kita balikan sama mantan, sama aja kaya baca novel yang diulang’. Jangan balikan sama mantan dong, carilah yang baru, move on!
Carilah pacar baru, bisa jadi temen deket mantan kita, atau abang, bahkan sepupunya mantan (asal jangan bapaknya mantan ya). Cara ini ampuh dan jitu untuk menjaga harga diri, tunjukkan meskipun kita dicampakkan olehnya, kita tetap terlihat menarik oleh orang disekitarnya.

Jangan pernah kelihatan lembek di depannya. Alihkan emosimu ke hal-hal yang tepat dan bermanfaat untuk kebaikan dirimu.

Pernah denger berita tentang cewek yang diputusin trus nyilet-nyilet nadi? Perlu digaris bawahi itu bukan gaul dan itu bukan sarana mencari simpati mantan. Dengan kita berperilaku seperti itu, mantan akan ketawa dan besar kepala. ‘Ya ampun, segitunya ya dia sama gue, nyilet-nyilet nadi demi gue’, tolong banget jangan sampai kalian lakuin itu ya girls.
Alihkan emosi yang memuncak untuk aktivitas lain, seperti memasak kue (tapi riskan, bisa saja kue gosong). Setelah matang kuenya, kirim kue tersebut kerumah mantan dengan ditaburi lem tikus. Tinggal tunggu saja dia ke rumah sakit, muntah-muntah, dan kita tertawa di belakang dengan tanduk devil di kepala. Oops, itu saran yang kurang tepat rupanya.
Alihkan emosi kita untuk hal-hal yang positif, misal dengan berlatih muay thai. Olahraga ini sedang booming dan menjadi tren. Buat girls yang patah hati, ikut muay thai bisa menyalurkan emosi yang terpendam menjadi energi. Selain itu bisa menjadi alat self-defense karena saat ini lagi marak kasus pemerkosaan oleh pihak tidak bertanggung jawab dan merugikan kaum hawa. Atau opsi lain bisa juga berlatih Muay Thai dengan mantan sebagai samsaknya.

Setelah move on, kamu wajib meningkatkan kualitas dirimu sebagai perempuan. Jadilah perempuan yang lebih istimewa!

Misalkan saran-saran di atas tidak berhasil juga, tampaknya kamu harus melakukan aksi yang sedikit sensasional dan dijamin membuat mantan menjadi patah hati. Girls, kamu harus melakukan introspeksi diri dan peningkatan kualitas, berfokus pada karir dan berusaha menjadi lebih baik lagi.
Dengan begitu laki-laki akan penasaran, karena ‘lekuk badan siapa tak doyan, tapi kecerdasan bikin penasaran. Karena isi kepala ada-ada saja, dan isi celana itu-itu saja. Artinya, kamu harus meningkatkan kemampuan intelektual dan berperan sebagai bunga. Bunga yang wangi tentu banyak lebah yang mengerubungi bukan?
Begitu dirasa cocok, udah nggak usah lama-lama. Sebarkan langsung undangan buat mantan, dijamin mantan yang dulu meninggalkan kita demi perempuan lain akan memutar lagu ‘terlatih patah hati’ saat menerima undangan pernikahan kita girls.

0 Response to " Kamu Diselingkuhin Setelah Berpacaran Lama Dengannya? Kamu Wajib Balas Dendam dengan Cara Ini! "

Posting Komentar