Wanita Ini Sedang Memburu Ikan di Atas Perahu Namun Siapa Sangka Hal yang Terjadi Kemudian Membuatnya Tercengang!

Baru-baru ini di Amerika ada kejadian ajaib dimana ketika seorang wanita sedang memancing, seekor gurami asia tiba-tiba keluar dari permukaan air dan melawan wanita ini, menampar wajahnya dengan keras.
Bagi orang-orang Amerika, gurami asia adalah jenis ikan yang sudah menginvasi perairan dan 5 danau besar di Amerika Serikat dan menimbulkan kekacauan besar di ekosistem perairan Amerika.
Gurami asia memiliki mulut yang sangat besar dengan mata yang cukup jauh dari tulang tengkorak mereka. Fisik mereka cukup berbeda dengan ikan-ikan air tawar lainnya. Tubuh dari gurami asia yang memang cukup besar mampu mencapai 1,2 meter dengan berat sekitar 100 pounds.
Mereka juga memiliki sesuatu yang khusus, mereka akan melompat keluar dari bawah permukaan air saat ada kapal yang mendekat.
Karena ikan-ikan ini dipercaya akan dan sudah merusak ekosistem perairan Amerika, gerakan untuk memburu ikan-ikan ini mulai muncul. Beberapa orang mulai memburu mereka dengan memancing ataupun memanah, termasuk wanita yang terpukul di wajahnya tadi.
Ketika sedang mempersiapkan busur dan anak panahnya, wanita ini tiba-tiba diserang oleh gurami asia yang meloncat dari dalam air. Wanita yang tidak sempat bereaksi ini terpukul di wajahnya dan terluka.
Memburu tapi malah diserang oleh yang diburu. Tampaknya cukup mengerikan…

0 Response to " Wanita Ini Sedang Memburu Ikan di Atas Perahu Namun Siapa Sangka Hal yang Terjadi Kemudian Membuatnya Tercengang! "

Posting Komentar