Dokter Membiarkan Kedua Bayi Kembar Prematur Ini Tidur di Dada Anak dan Ayah Ini, Ternyata Hal Ini Membuat Bayi Semakin Sehat!!

Anak laki-laki ini sedang membantu ayahnya menjaga kedua adiknya yang lahir prematur dan memberikan perhatian kepada mereka, ayah dan anak ini memeluk mereka dengan cara yang sangat indah!
Sebenarnya, cara menggendong ini adalah cara penyembuhan yang dicetuskan oleh seorang dosen dari Swedia bernama Uwe Ewald. Di rumah sakit Uppsala, anak-anak bayi yang lahir prematur dan tidak mencapai 680 gram akan dikeluarkan dari incubator dan dipekul oleh ayah dan ibunya dan merasa cara ini akan membuat bayi lebih cepat sehat dan membaik.
Dokter mengatakan, dada orang tua memiliki suhu yang lebih baik daripada incubator, ketika bayi diletakkan di dada orang tuanya, maka keadaan mereka akan lebih cepat membaik. Selain itu, cara ini juga bisa mengurangi kemungkinan mereka terserang kuman penyakit. Karena itu kini dokter di Swedia sedang berusaha untuk memperbanyak melakukan cara yang alamiah ini.
Ternyata foto yang sepertinya biasa ini memiliki arti yang sangat besar yah! Percaya deh, kedua anak yang lahir prematur itu pasti akan cepat pulih dan bertumbuh dengan sehat! 

0 Response to " Dokter Membiarkan Kedua Bayi Kembar Prematur Ini Tidur di Dada Anak dan Ayah Ini, Ternyata Hal Ini Membuat Bayi Semakin Sehat!! "

Posting Komentar