Pria Pelit Bilang Cinta, Oups! Mereka Memang Punya Cara Berbeda


Tidak hanya masalah fisik, secara emosional pria dan wanita memiliki perbedaan yang sangat banyak. Pria memang tidak bisa menunjukkan ekspresi perasaannya dengan baik. Pria lebih cenderung irit kata-kata, dia tidak mudah mengungkapkan perasaannya dengan kalimat manis dan romantis. Yang seringkali banyak diinginkan para wanita.
Tak bisa mengatakan hal romantis bukan berarti para pria ini tidak mencintaimu, mereka memiliki cara yang berbeda untuk mengungkapkan perasaan. Berikut adalah cara yang biasa digunakan para pria untuk mengungkapkan rasa cintanya.
  • Memperhatikan Hal Kecil

    Kamu mungkin tidak mendapatkan hal romantis dari pasanganmu, tetapi bukan berarti dia tidak memperhatikanmu. Ketika mereka benar mencintaimu maka dia akan tau tentang hal detail tentang dirimu, seperti apa warna, makanan favorite hingga apa yang kamu lakukan saat sedih ataupun bahagia.
  • Pendengar yang Baik

    Jika seorang pria sedang mencintaimu maka ia akan menjadi pendengar yang baik untukmu. tidak perlu marah saat dia terlihat cuek tidak menanggapi curhat kamu, ketahuilah saat itu mereka sedang mendengar ceritamu. Baginya mendengarkan semua curhat adalah bentuk lain ungkapan cinta.
  • Jujur

    Pria mungkin tidak akan memberi apa yang kamu inginkan, tapi seorang pria yang mencintaimu akan selalu berbicara jujur padamu. Dia akan memberikan hal yang baik padamu dan tidak akan pernah berbohong.
  • Selalu Ada Untukmu

    Jika kamu adalah prioritas bisa dipastikan bahwa dia sangat mencintaimu. Bagi pria tidak ada kesibukan yang menghalangi perhatiannya untuk orang yang dicintainya. Jika ia selalu memiliki waktu untukmu maka dipastikan dia mencintaimu.
  • Saat Kamu Disakiti Maka Dia akan Melindungimu

    Tidak ada yang boleh menyakitimu. Ketika ada orang lain yang melukaimu maka dia akan dengan segera menyelamatkanmu. Dia akan berada di barisan paling depan saat kamu memerlukan bantuan.
Cinta tidak harus diungkapkan dengan kata-kata romantis dan indah. Banyak cara untuk mengungkapkan perasaan cintamu. Jadi tidak perlu galau saat dia tidak pernah menyatakan cinta, karena bagi pria tindakan lebih penting daripada untaian kalimat manis.

0 Response to " Pria Pelit Bilang Cinta, Oups! Mereka Memang Punya Cara Berbeda "

Posting Komentar