Belum Juga Dapat Momongan, Akankah Zaskia Coba Bayi Tabung?


Kehadiran seorang anak merupakan pelengkap dalam sebuah rumah tangga. Dilansir oleh KapanLagi.com (30/5), sejak menikah pada 15 Januari 2011 lalu, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar hingga kini masih belum dikaruniai momongan. Tak terburu-buru, keduanya selalu menanggapinya dengan sangat santai lho Ladies.

Meskipun demikian keduanya juga masih belum punya rencana untuk mencoba usaha bayi tabung yang selama ini dijadikan jalan keluar untuk para pasangan yang sudah lama menikah namun belum dikaruniai momongan. Zaskia masih berpikir positif tentang hal tersebut.

"Enggak ada. Mungkin nanti kali ya udah sampai beberapa tahun lagi baru dicoba. Kalau belum dikasih mungkin ada tujuan yang lain, aku positif (thinking) aja," ujarnya.

Tak terlalu ambil pusing soal kehamilan, Zaskia Sungkar kini sedang menikmati hidupnya. Ia malah doyan makan. Saking senangnya, dirinya sampai lupa memikirkan diet untuk membuat berat badannya kembali normal.

"Emang belum ada niat untuk diet. Lagi happy, lagi kepengennya makan mulu. Kalau dulu nggak mau makan, dikit aja makanya, sekarang emang umur juga kali ya. Pas ke sini jadi makin susah untuk diet, jadi balik lagi ke kemauan sih. Rasa kepengin untuk diet belum ada, aku olahraga tapi makannya banyak banget," tambahnya.

Untungnya sang suami tak pernah komplain dengan kebiasaan Zaskia ini. "Enggak ada komplain gimana. Dia gemes aja, paling dijadiin mainan akunya. Dulu enggak ada lemaknya yah, sekarang dikit-dikit toel toel (pipi). Tapi yang penting happy," tutupnya.

0 Response to " Belum Juga Dapat Momongan, Akankah Zaskia Coba Bayi Tabung? "

Posting Komentar