Pengemis Ini Berdiam di Depan Sebuah Toko dan Ketika Polisi Datang, Hal yang Membuat Haru Pengunjung Terjadi!

Alkisah ada seorang pria tua yang ketika sebuah toko yang akan diceritakan dalam kisah ini sudah diputuskan akan ditutup, pria tua ini duduk di depan toko tersebut tanpa bergerak sehingga menghalangi proses penutupan toko tersebut. Pemilik toko pun akhirnya memutuskan untuk memanggil pihak keamanan dan ketika para polisi datang, mereka menyadari 1 hal, pria tua ini tidak bersepatu…

Sesaat setelah polisi ini melihat pria tua yang duduk di depan pintu sendirian, ia segera membeli sepasang sepatu, kaus kaki, dan sarung tangan bagi pria yang ad adi hadapannya ini. Foto yang terlihat diatas adalah dokumentasi yang diperoleh oleh beberapa orang yang saat itu ada di lokasi kejadian.
Polisi ini benar-benar baik hati. Beruntung banget ya teman-teman kita yang dilindungi oleh polisi yang seperti ini. Yuk Sobat Cerpen, bukan hanya polisi yang bisa berbuat baik, kita juga bisa! Ayo kita sama-sama membagikan kasih yang baru di lingkungan kita!

0 Response to " Pengemis Ini Berdiam di Depan Sebuah Toko dan Ketika Polisi Datang, Hal yang Membuat Haru Pengunjung Terjadi! "

Posting Komentar