Heboh, PNS Pekalongan Ini Mengaku Utusan Tuhan, Ayat-ayat Bermunculan dari Kepala, Dada dan Punggung


Warga Kabupaten Pekalongan digegerkan adanya pengakuan seorang wanita sebagai utusan Tuhan dan memiliki sebuah kitab suci.
Warga Karangdadap, Kabupaten Pekalongan itu bernama Sri Hartati (47), yang masih berstatus pegawai negeri sipil (PNS), dan mengajar di SDN Karangdadap.
Sri mengaku mengalami perjalanan spiritual yang luar biasa sejak jatuh sakit pada 2009 silam.
Bahkan dokter sudah memvonisnya hanya mampu bertahan hidup maksimal selama satu minggu.
"Dokter sudah menyerah, dan saya dipulangkan ke rumah setelah divonis hanya bertahan satu minggu," jelas dia, saat ditemui di rumahnya, Desa Kalijambe, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, Jumat (3/6/2016).
Kondisi kesehatannya saat itu menurun drastis, bahkan tidak bisa bangun dari tempat tidur. Sehingga mandi cuci kakus (MCK) pun dilaluinya di atas ranjang.

Tubuhnya terasa dingin, sakit pada bagian perut sebelah kanan, dan bagian punggungnya tercium aroma busuk.
Namun pada 2009-2010 itulah, tiba-tiba pengalaman spiritual itu muncul yakni anak dan suaminya Agus Triharyanto mengalami kerasukan makhluk halus.
"Suami saya kalau kerasukan itu sampai muntah-muntah. Setelah kerasukan, saya dipegang dan sembuh dari penyakit saya pada 2010," jelas dia.
Sejak saat itulah, muncul ayat-ayat berbahasa arab dari kepala, dada dan punggungnya setiap merasakan kesakitan.
Ayat-ayat itu langsung diartikan dan ditulis menggunakan bahasa latin sehingga mudah untuk dipahami.
"Kalau saya menulis menggunakan bahasa arab takutnya salah diartikan, makanya menggunakan bahasa latin," ujar dia.
Ayat-ayat tersebut, kini sudah dibukukan dan diberi nama Alkitab Na'sum yang berjumlah 317 halaman.

Beberapa di antara buku-buku itu sudah diminta sejumlah masyarakat yang mempercayainya bahkan sudah sampai ke Jakarta.
"Buku ini dari perjalanan spiritual dari 2010 sampai November 2015, yang terbaru 2016 ini belum sempat dibukukan. Buat yang mau minta ya saya kasih, ada tamu saya dari Solo, Semarang, Batang, dan Jakarta," jelas dia. (*)

0 Response to " Heboh, PNS Pekalongan Ini Mengaku Utusan Tuhan, Ayat-ayat Bermunculan dari Kepala, Dada dan Punggung "

Posting Komentar