ALLAHU AKBAR...!!! Usai Berbuka Puasa, 220 Warga Filipina Masuk Islam.. Mari Bagikan..

Sejumlah warga Filipina yang bekerja di Arab Saudi mengucapkan dua kalimat syahadat setelah ikut berbuka puasa dengan umat Islam. 
Dilansir Emirates, Senin (29/6/2015) sedikitnya 220 warga Filipina yang bekerja di salah satu perusahaan di Arab Saudi mengaku sangat mengagumi Islam. Hal itu membuat mereka mantap memeluk Islam.
"Mereka telah berbuka puasa dengan kami selama beberapa hari dan mereka semua memeluk agama Islam," kata Direktur Kantor Bimbingan Islam, Sheikh Salim Al Maabadi. 

Dalam proses menjadi Muslim. Mereka didampingi seorang penceramah agama dari Filipina, Gaddy Albani. 

Sementara itu, sebelum 220 pekerja asal Filipina ini memeluk Islam. Sekitar 20 orang pegawai ekspatriat di King Abdulaziz University Hospital, Riyadh, Saudi Arabia juga memeluk Islam usai shalat tarawih, Selasa (23/6/2015) lalu, para ekspatriat tersebut juga kebanyakan berasal dari Filipina. 

Imam masjid agung di distrik Dubhat, Malaz, Sheikh Turky Qelaiway mengumumkan berita itu pada para jamaah setelah shalat tarawih. 

Tak ayal, para jamaah masjid memeluk para ekspatriat tadi, sementara yang lain mengambil gambar dan merekam proses tersebut. 

"Ini adalah waktu untuk bersuka cita bagi semua jamaah yang bersama kami malam ini. Saya bangga padamu dan semua orang senang untuk menyambut Anda sebagai saudara baru dalam Islam," kata Qelaiway.

0 Response to " ALLAHU AKBAR...!!! Usai Berbuka Puasa, 220 Warga Filipina Masuk Islam.. Mari Bagikan.. "

Posting Komentar