Seorang Netizen Menempelkan "Kertas Ini" Pada Kaca Mobil Balap Yang Mencuri Dua Tempat Parkir, Ngakak Banget Baca Tulisannya!

Bayangin deh sobat cerpen, kalau kamu udah ngiterin tempat parkir tau-taunya ngeliat ada mobil balap parkirnya sembarangan sampai nyuri dua tempat parkir, gimana perasaan kamu? Cerpen yakin kejadian ini pasti sering terjadi, apalagi di Indonesia yang mobilnya buanyaaak gitu. Kalau kamu yang ketemu kejadian kayak gini, kamu bakal ngalah aja cari tempat parkir lain, atau bakal turun dan melakukan "sesuatu" seperti seorang Netizen satu ini?

Seorang Netizen ini menemukan sebuah mobil balap kuning yang parkirnya sembarangan, ia tidak bisa terima kejadian ini, lalu ia pun ingin memberi pelajaran pada si pemilik mobil itu. Ia menaruh secarik kertas diatas kaca mobil  balap tersebut, yang isinya, "Banyak balita berumur 3 tahun selalu mewarnai sesuatu melewati garis batas, mungkin kalau kamu berlatih untuk mewarnai kura-kura ini dengan benar, kemampuan berparkirmu akan menjadi lebih baik."

Para Netizen yang membaca pesan singkat ini pun langsung terbahak-bahak, cerpen juga langsung ngakak nih! Kepikiran aja kata-kata yang lembut tapi JLEBB kedalem-dalem.. Nih, gambarnya sengaja cerpen perbesar, biar sobat cerpen bisa cetak sendiri, lalu menaruhnya di kaca mobil yang parkirnya suka melewati garis batas. 
  
Duh, cerpen penasaran banget nih, gimana ya reaksi si pemilik mobil balap itu saat melihat pesan ini? Semoga cara ini bisa membantu para pengguna kendaraan untuk parkir sesuai aturan yah..setuju sobat cerpen?

0 Response to " Seorang Netizen Menempelkan "Kertas Ini" Pada Kaca Mobil Balap Yang Mencuri Dua Tempat Parkir, Ngakak Banget Baca Tulisannya! "

Posting Komentar