Anjing Ini Menunggu Majikannya Di Stasiun Bus 7 Hari 7 Malam, Kamu Akan Terharu Melihat Reaksi Anjing Ini Saat Majikannya Kembali Menghampirinya!

Kisah tentang anjing setia dari Jepang, Hachiko, sudah tidak asing lagi di telinga kita. Belakangan ini, muncul juga berita mengenai seekor anjing di Tiongkok, anjing ini dibuang oleh majikannya, dan ia pun menunggu majikannya di stasiun bus selama 7 hari 7 malam…

Anjing ini bernama Wang Zi. Setelah orang- orang di jalan mengunggah foto- fotonya di internet, anjing ini pun mulai terkenal dan beberapa orang terkadang sengaja pergi ke stasiun bus untuk memberinya makan dan minum.

Wang Zi terus berdiam di tempat, memperhatikan setiap orang yang turun dari bus dan orang yang berlalu-lalang di depannya, terus berharap majikannya akan datang menjemputnya..

Meskipun sudah banyak orang yang ingin memeliharanya, namun Wang Zi sama sekali tidak ingin pergi dari tempat itu. Sampai pada akhirnya, seorang dokter hewan tidak tega melihatnya seperti itu, dan ia pun membawa anjing tersebut ke rumah sakit. Wang Zi pun diperiksa, dimandikan dan dirawat disana.

Karena berita mengenai penungguan Wang Zi menyebar dengan cepat, akhirnya majikan lamanya kembali mencarinya ke rumah sakit hewan dan membawanya pulang kembali. Saat diwawancarai, majikan ini mengatakan bahwa sebenarnya ia sangat menyayangi Wang Zi, hanya saja sejak memelihara Wang Zi, kesehatan tubuhnya merosot. Pihak keluarga mengatakan bahwa Wang Zi adalah pembawa sial, sehingga majikan pun memutuskan untuk membuangnya di jalanan.

Saat Wang Zi melihat majikannya datang ke rumah sakit, ia pun langsung bersemangat! Dengan ekor yang bergoyang, Wang Zi berlari menghampiri majikannya, majikannya pun membawa Wang Zi kembali ke rumah pada hari itu. Bagi para anjing, majikan adalah segalanya, jadi kalau kamu sudah memutuskan untuk memelihara anjing, ingat harus pelihara mereka sampai akhir hidup ya!
Yuk, kita sebarkan kisah anjing setia ini ke teman-teman, semoga para majikan yang melihat pun dapat disadarkan bahwa mereka tidak boleh membuang binatang peliharaan sembarangan!

0 Response to " Anjing Ini Menunggu Majikannya Di Stasiun Bus 7 Hari 7 Malam, Kamu Akan Terharu Melihat Reaksi Anjing Ini Saat Majikannya Kembali Menghampirinya! "

Posting Komentar