8 Manfaat "Tidur Tanpa Busana" Ini Akan Membuktikan Bahwa Tidur Berbusana Adalah Penyebab Dari Kegagalanmu!

1. Lebih Mudah Tertidur Nyenyak.

Saat kita tertidur, sebenarnya suhu tubuh kita akan menurun 0.5 derajat Celcius.. Kalau kamu tidur dengan memakai busana, tubuhmu bisa saja kesulitan untuk menurunkan suhu. Hal ini dapat menyebabkan kamu  terbangun  karena berkeringat atau kepanasan saat tengah malam. Kalau kamu tidur tanpa busana, tubuhmu akan dengan mudah menurunkan suhu tubuh dengan pas, sehingga kamu pun bisa tidur nyenyak!
2. Bermanfaat untuk si "Miss V".
Memakai pakaian dalam atau celana yang ketat saat tidur dapat memicu berkembangnya jamur dan bakteri karena suhu yang hangat dan lembab. Jadi biasakanlah untuk tidak memakai pakaian apapun saat tidur, biar si Miss V juga bisa bernafas dengan leluasa! 
3. Merupakan suatu "kesenangan" bagi pasanganmu.
Kalau kamu sudah menikah, pasti ingin kan tidur tanpa berbusana dengan pasanganmu? Walaupun kamu gak pede dengan tubuhmu, tenang saja, pasanganmu akan tetap senang kok! Tidur tanpa busana juga akan membuat kulitmu dan pasanganmu bersentuhan, hal ini dapat mempererat hubungan dan meningkatkan gairah.
4. Kamu akan lebih mudah bangun pagi dan dijamin hal ini dapat membuat tubuhmu lebih fit dan berenergi!
 
Kalau kamu sudah mencoba tidur tanpa busana, kamu akan merasa tubuhmu sangat enteng waktu kamu bangun keesokan harinya! Tidur tanpa busana sebenarnya akan membuat tubuhmu terasa lebih bersih dan segar, hal ini bersangkutan dengan bakteri dan keringat yang sudah Cerpen ungkit diatas.
5. Bisa membuatmu lebih kurus!
 
Yang bener tidur tanpa busana bisa kurus? Dimana hubungannya? Sebenarnya saat kamu tidur itu, tubuhmu juga akan membakar kalori..Nah, semakin nyenyak kamu tidur, semakin efektif juga tubuhmu bekerja untuk membakar kalori! So, untuk yang lagi mau diet, tunggu apa lagi?
6. Tidur tanpa berbusana lebih nyaman.
Kamu pernah gak tiba-tiba terbangun karena badanmu gak enak dan gatal- gatal? Kalau kamu tidur pake baju, kain yang menempel pada kulit itu tentunya dapat membuatmu kurang nyaman. Kalau kamu berkeringat saat tidur, juga dapat menimbulkan bakteri yang akan membuat tubuhmu gatal-gatal!
7. Wajahmu akan lebih berseri- seri.
Walaupun penyebabnya masih belum pasti, namun sudah banyak orang yang tidur tanpa berbusana, wajahnya akan terlihat lebih berseri- seri pada keesokan harinya. Ini mungkin terjadi karena tubuh benar- benar beristirahat, sehingga proses pengupasan kulit pun berjalan dengan lancar. Ditambah lagi tidurmu nyenyak dan tidak berkeringat, sehingga kadar minyak di wajahmu tetap bisa terkontrol.
8. Tidur tanpa berbusana dapat meringankan bebanmu.

Kalau kamu sudah mencoba tidur tanpa busana, kamu akan merasa tubuhmu lebih ringan dan rileks, ini juga akan membuat mood-mu lebih bagus!
Nah, sudah tahu kan ternyata tidur tanpa busana manfaatnya banyak? Tapi kalau kamu benar- benar tidak bisa tidur tanpa busana, tidak usah dipaksakan yah… Jangan lupa juga bagikan artikel bermanfaat ini kepada teman- teman dan kerabatmu!
Measure
Measure

0 Response to " 8 Manfaat "Tidur Tanpa Busana" Ini Akan Membuktikan Bahwa Tidur Berbusana Adalah Penyebab Dari Kegagalanmu! "

Posting Komentar