Mengharukan! Ibu Ini Akhirnya Dapat Mendengar Suara Jantung Anaknya yang Telah Meninggal Lewat Seorang Gadis!

Seorang ibu asal California, Amerika Serikat ini kehilangan anaknya yang baru berusia 7 bulan pada tahun 2013 silam. Sang ibu pun memutuskan untuk mendonorkan beberapa organ tubuh anaknya. Belakangan ini dia bertemu dengan seorang gadis bernama Jordan Drake yang menerima donor jantung dari anaknya tersebut, dan ketika sang ibu bisa mendengar suara detak jantung anaknya yang berdetak di balik dada gadis tersebut, dia pun menangis terharu.

Anak Heather Clark yang bernama Lukas ini meninggal dunia pada tahun 2013. Sang ibu pun setuju untuk mendonorkan organ tubuh anaknya yang akhirnya dapat menyelamatkan 3 nyawa yang membutuhkan donor pada saat itu. Jordan sendiri memiliki kelainan pada jantung sejak lahir dan sudah menjalani operasi selama beberapa kali, dan untungnya pada waktu itu, dia langsung mendapatkan donor jantung dari Lukas. 
Belakangan ini Clark bertemu dengan gadis penerima donor jantung anaknya, Clark yang tak bisa membendung air matanya pun langsung memeluk Jordan. Dia pun mengambil stethoscope untuk mendengar suara detak jantung anaknya. Ibu Jordan, Esther Gonzales pun mengatakan di sampingnya, "Ini punya anakmu, bukan?" Clark yang tidak bisa mengontrol emosinya pun menangis histeris dan membuat semua orang yang berada disana merasa sangat terharu. 
Pengorbanan ibu dan anak ini memberkati banyak orang dan membuat orang-orang merasa sangat terharu. 

0 Response to " Mengharukan! Ibu Ini Akhirnya Dapat Mendengar Suara Jantung Anaknya yang Telah Meninggal Lewat Seorang Gadis! "

Posting Komentar