Baking Soda Bisa Digunakan Untuk Membersihkan Kasur? Begini Caranya!

Tahukah kamu, 1/3 waktu hidup itu dihabiskan untuk tidur dan tentu saja aktifitas ini kita lakukan dengan kasur kesayangan kita. Karena itu, kebersihan kasur kita itu sangat penting. Seperti contohnya, sarung bantal dan sprei tidak boleh langsung kita masukan ke dalam mesin cuci tercampur dengan baju kotor lainnya.
Banyak diantara kita yang tidak melakukan pembersihan secara rutin. Dalam jangka waktu yang lama, sel kulit mati yang berubah menjadi debu dapat menjadi sumber penyakit bagi tubuh kita.
Kali ini, Cerpen akan bagikan bagaimana cara gampang untuk membersihkan kasur kita. Begini Caranya :
▼Setelah itu, taburkan baking soda pada permukaan kasur dan diamkan selama 30 menit. Ini berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap pada kasur kita. Jika kasur kita terlalu bau, tambahkan sedikit minyak pada baking soda.
▼ Jika ada noda pada permukaan kasur, gunakan kain basah untuk membersihkannya. Ingat! Jangan bersihkan dengan gerakan melingkar agar noda tidak melebar.
▼ Sering – seringlah mengubah arah ranjang; Gunakan hairdryer untuk mengeringkan kasur dan sering – seringlah memukul kasur kita agar debu kecil yang menempel lepas dari kasur.
Yuk kita lihat cuplikan video di bawah ini :
Hanya dengan penyedot debu dan alat pembersih yang mudah didapatkan, kasur kita akan bebas dari debu dan otomatis kita akan bebas dari penyakit. Ranjang harus terhindar dari lembap ya, agar tidak menjadi sarangnya kuman.

0 Response to " Baking Soda Bisa Digunakan Untuk Membersihkan Kasur? Begini Caranya! "

Posting Komentar