Sehari Usai Dimakamkan, Ibu Hamil Teriak dari Dalam Peti Mati


Sekelompok pelayat di Honduras terpaksa menjebol sebuah makam beton karena yakin seorang wanita yang meninggal dan dikubur didalamnya telah 'bangkit dari kematian'.
Dalam rekaman video, anggota keluarga dibantu pengantar jenazah terlihat membongkar makam beton untuk mengeluarkan peti mati tempat jenazah Neysi Perez, 16 tahun, disemayamkan.
Keluarga dan warga mengeluarkan peti mati Perez, karena mengaku mendengar ada suara teriakan dari dalam liang kubur.
Mereka mengklaim bahwa kaca di peti mati Perez telah pecah dan suaminya melaporkan mendengar seseorang menjerit tertahan dan memukul-mukul kaca dari dalam peti mati.
Tetapi saat petugas medis tiba di lokasi, mereka tidak menemukan tanda-tanda kehidupan dan wanita itu kemudian dimakamkan kembali.
Diperkirakan bahwa Perez, yang sedang hamil tiga bulan, hanya pingsan saat bangun di tengah malam untuk buang hajat di luar rumahnya di La Entrada, bagian barat Honduras.
Saat mulut Perez mulai berbusa, warga menduga dia kesurupan dan seorang pendeta setempat berusaha mengusir setan yang ada di dalam tubuhnya. Tetapi Perez akhirnya meninggal di rumah sakit dan wanita nahas itu pun kemudian dimakamkan.
Namun sehari setelah dimakamkan, kerabat dan suami Perez, Rudy Gonzales, serta warga setempat mengunjungi makamnya.
"Saat saya menyentuh makamnya, saya mendengar suara-suara dari dalam. Saya mendengar suara memukul-mukul peti, kemudian suara istri saya. Dia seperti berteriak minta tolong," kata Gonzales.
Gonzales sangat menyesalkan kejadian ini karena baru sehari istrinya itu dimakamkan.
Suara teriakan Perez juga didengar oleh seorang pekerja makam bernama Jesus Villanueva, yang mengatakan, "Saya yakin sekali bahwa teriakan itu berasal dari sana. Saya tidak bisa membayangkan ada seseorang di dalam yang ternyata masih hidup."
Dokter percaya bahwa Perez mungkin menderita serangan panik parah yang menghentikan jantungnya untuk sementara - menyebabkan dia sadar kembali saat di dalam peti.
Keluarga Perez mengkritik petugas medis karena diduga terlalu cepat untuk menyatakan kondisi wanita itu dan menandatangani sertifikat kematiannya.
Bagaimanapun, Neysi akhirnya benar-benar meninggal dunia dan dia dikebumikan di makam lamanya.

0 Response to " Sehari Usai Dimakamkan, Ibu Hamil Teriak dari Dalam Peti Mati "

Posting Komentar