Gadis Rusia Ini Sama Seperti Barbie Hidup! Kemiripannya Benar-benar Luar Biasa!

Boneka Barbie memang merupakan boneka yang terkenal di kalangan anak-anak di seluruh dunia. Bahkan banyak orang yang tetap menyukai boneka ini bahkan sampai dewasa. Pastinya sobat cerpen tidak asing dengan boneka berambut emas ini bukan?
Seorang gadis asal Rusia bernama Angelica Kenova yang memiliki perawakan seperti seorang Barbie yang hidup. 

Kenova menjadi seperti ini sebenarnya karena perlakuan tak terduga dari orang tuanya. Ia berkata, "Di pertumbuhanku menjadi dewasa, papa mama selalu merawatku seperti seorang putri, mereka tidak mengijinkan aku keluar rumah dan tidak pernah berkencan dengan lelaki manapun. Jadi, aku tidak cocok hidup di dunia luar, aku lebih mirip dengan boneka hidup."
Namun, Kenova juga menegaskan, wajah dan tubuhnya ini benar-benar alami, ia tidak pernah melakukan operasi apapun untuk memiliki wajah seperti Barbie ini.
Ini adalah pelatih pribadi Kenova sejak kecil. Setiap minggunya, Kenova harus berlatih membentuk badannya selama 5 hari.
Oleh karena itu, Kenova memiliki tubuh yang sama seperti Barbie, ditambah dengan mata bulatnya, menjadikannya sebagai Barbie hidup memang bukan hal yang sulit. 
Kenova sendiri menceritakan pengaruh orangtuanya dalam dirinya, "Kalau tidak ada mama, aku tidak akan membeli pakaian. Mama akan membantu aku membeli baju yang pas untuk aku sehingga aku terlihat cantik. Mama juga selalu menemani aku jika aku pergi berkencan, jadi kita harus menyiapkan 3 tempat duduk. Karena ini aku tidak pernah punya pacah seumur hidupku, semua orang hanya menjadi teman baikku saja."
Kenova juga berkata, "Orangtuaku selalu menyebutku 'putri', mereka selalu memberiku segala yang terbaik. Bukan aku yang ingin menjadi seperti boneka barbia, tapi itu keinginan orangtuaku. Ketika aku berusia 6 tahun, mama membelikanku boneka Barbie dan berharap aku berpenampilan sepertinya. Akupun menjadikan boneka Barbie menjadi idolaku."
"Mamaku sangat cantik ketika muda, wajahnya mirip Brigitte Bardot. Mama sangat suka tubuh Barbie dan rambutnya yang berwarna emas dan keriting, serta matanya yang bulat. Ia berharap aku bisa seperti itu. Aku bisa berjam-jam bercermin dan belajar berpose seperti Barbie, sehingga aku bisa tampil di depan teman-temannya, mereka semua menyebutku Barbie Rusia."
Orangtuanya juga berharap ia menjadi seorang model.
Dibawah ini adalah foto-foto Kenova yang diambil dengan tema boneka Barbie.
"Kalian mungkin merasa mamaku terlalu berlebihan, seharusnya aku nggak selalu melakukan setiap hal yang dia inginkan. Dengan usiaku sekarang, aku harusnya bisa mandiri, tetapi kedua orangtuaku berharap aku tinggal bersama mereka. Aku benar-benar tidak berdaya, aku sangat mencintai keluargaku. Aku tidak mau mereka sedih."
Kenova mendapatkan banyak surat dari penggemarnya dan banyak orang yang menyarankan dia agar tersenum dan mencintai dirinya sendiri. Itulah cara terbaik untuk menjadi cantik.
Kenova berharap suatu hari nanti menemukan "pangeran" yang juga disetujui oleh orangtuanya. 
Walaupun ia kelihatannya hidup di bawah kontrol orangtuanya, namun juga terlihat ia pun menyadari hal ini dan sedang berusaha untuk keluar. Semoga saja suatu hari nanti ia bisa hidup dengan mandiri dan dewasa ya! 

0 Response to " Gadis Rusia Ini Sama Seperti Barbie Hidup! Kemiripannya Benar-benar Luar Biasa! "

Posting Komentar