Warna Pertama Yang Kalian Lihat Menunjukan Sifat dan Kelebihan Dirimu...

Mata adalah sebuah organ yang sangat luar biasa. Tugasnya ialah mentransfer semua gambar yang ditangkap ke otak untuk diterjemahkan menjadi sebuah informasi yang lengkap dan dapat kita mengerti. 
Jadi saat kita melihat benda yang sama, namun mendapatkan informasi yang berbeda, itu menandakan keunikan yang kita miliki!
Sekarang coba yuk perhatikan gambar bola mata dibawah ini.
Orang yang berbeda dapat melihat 4 warna yang berbeda pada garis di sekeliling bola mata tersebut,yang terdiri dari warna merah, hijau, biru dan kuning. Warna- warna ini menunjuk pada sifat dan kelebihan kita loh!

1. Warna Merah: Seorang Pejuang.
Warna merah melambangkan berani. Jika kamu melihat warna merah, maka kamu adalah orang yang tegas. Kamu tidak bisa menyembunyikan perasaan kamu sehingga kamu tidak akan malu- malu dalam menyampaikan pendapat atau mengungkapkan perasaan. Namun kelemahan dari si merah adalah karena terlalu "langsung", jadi terkadang perkataan yang dikeluarkan dapat menyakiti hati orang lain secara tidak sengaja.
Di saat yang sama, si merah adalah orang yang tidak suka repot. Kamu secara tidak langsung akan menghindari segala hal yang membuat kamu repot, tapi kamu juga adalah seseorang yang berambisi tinggi. Jika kamu sudah memutuskan untuk melakukan sesuatu, kamu tidak akan menyerah dan akan berjuang untuk mencapai tujuan. Si merah bisa dikatakan adalah seorang prajurit yang tidak takut perang dan akan selalu berjuang sampai akhir hidupnya.
2. Warna Hijau: Seorang Pemimpin.
Kamu adalah seseorang yang sangat teliti dan juga berambisi. Kamu akan selalu menjadi orang yang mengambil keputusan akhir. Kamu memiliki otak yang cerdik, sehingga kamu dapat memanfaatkan segala sesuatu dan orang- orang di sekitarmu dengan tepat. Kamu juga dapat membangkitkan semangat dalam satu kelompok.
3. Warna Biru: Seseorang yang "Berpengaruh".
Biasanya si biru ini adalah orang yang tenang, namun mematikan. Kamu adalah orang yang memiliki pikiran yang sangat kompleks, sehingga orang sulit untuk menebak pikiranmu. Kamu sangat mengerti apa yang harus kamu lakukan untuk memperoleh keuntungan dirimu sendiri.
Jika kamu merasa tidak puas dengan suatu hal, kamu akan terus memperbaikinya dengan kemampuanmu. Lalu kamu juga adalah seseorang yang tenang dan sensitf, sehingga kamu dapat membaca pikiran orang lain lalu mempengaruhinya.
Warna Kuning: Seorang "Seniman".
Seniman yang dimaksud disini bukanlah seseorang yang ahli melukis atau membuat karya seni lainnya. Maksudnya adalah kamu memiliki hidup yang berseni. Menurut kamu hidup harus dijalani dengan kebahagiaan, kamu memiliki satu semangat menjalani hidup yang luar biasa.
Kamu tidak percaya akan kuasa-kuasa lain, sebaliknya kamu orang yang penuh percaya diri. Kamu percaya bahwa hidupmu diatur oleh dirimu sendiri. Kamu tidak suka hidup yang membosankan. Konsep "Di Dalam Hidup Ini Tidak Ada Kepastian" selalu kamu pegang dalam hidupmu.
Tes yang menarik yah! Gimana sobat cerpen? Cocok gak warna dan kepribadian kamu? Yuk, bagikan tes ini, biar teman-temanmu juga bisa main!

0 Response to " Warna Pertama Yang Kalian Lihat Menunjukan Sifat dan Kelebihan Dirimu... "

Posting Komentar