Mereka yang Telah Lama Sendiri, Justru Layak Dijadikan Pasangan Sejati!

Berapa lama kamu menyandang status manusia single? Sebulan, dua bulan satu tahun, atau bahkan bertahun-tahun menyendiri?
Atau mungkin kamu baru putus minggu lalu, namun malam minggu ini kamu sudah ada gandengan baru. Nggak ada salahnya sih, tapi kamu juga nggak perlu menganggap remeh mereka yang pas malem minggu cuma nonton film sendirian di kamar. Pasalnya, mereka memiliki segudang kualitas yang tak banyak orang tahu, yang tak dimiliki oleh mereka yang sering (dan terlampau) cepat berganti pasangan.
Jika mau bukti, baca saja ulasan berikut ini, yang menyebutkan bahwa mereka yang telah lama jomblo cocok dijadikan pasangan hidup sejati. Semoga saja bisa menjadi inspirasi dan panduan untuk mencari pasangan hidup yang bisa langgeng hingga akhir hayat nanti.
Tujuan hidup mereka jelas, mereka pribadi yang memegang teguh prinsip.
Sumber Gambar: yourswallpaper.com
IDNtimes percaya, mereka yang telah lama menjomblo merupakan pribadi yang teguh memegang prinsip. Mereka tak ingin diganggu dengan hal remeh-temeh soal asmara. Kebanyakan dari mereka ingin fokus kuliah, belajar, mengejar karir, dan membahagiakan orangtua. Jika mereka sudah memiliki prinsip, bukankah tujuan hidup mereka sudah jelas? Kamu nggak mau kan, naik bus yang jurusannya nggak jelas mau kemana?
Mereka adalah pribadi yang tangguh serta dewasa, tak melulu galau soal asmara.
man-lifehack-org-33d4b7f9588fc1a2598477cfad30c33c.jpg
Sumber Gambar: lifehack.org
Siapa bilang mereka yang lama jomblo adalah manusia-manusia sengsara? Justru mereka adalah pribadi tangguh dan dewasa yang bisa mengelola emosi dan perasaan mereka. Jika kamu mau melihat lebih jauh, justru banyak jomblo-jomblo diluar sana yang lebih bahagia daripada mereka yang telah memiliki pasangan.
Tak perlu jauh-jauh, coba saja lihat timeline di sosial mediamu. Bukankah lebih banyak yang pasang status galau karena cinta? Bukankah justru kamu merasa mual jika membaca status-status asmara yang kebanyakan terlihat lebay? Atau bahkan foto-foto kebersamaan yang menurutmu hanya pantas sebagai konsumsi pribadi, malah justru diunggah ke media sosial. Bukankah justru malah terkesan aneh?
Mandiri dan penuh percaya diri adalah sebutan yang cocok disematkan pada mereka.
girl-bankerinthesun-a8dec846e6fa1ab465e21e8ac7863dc7.jpg
Sumber Gambar: bankerinthesun.com
Yap! Mereka mandiri karena tak melulu bergantung kepada orang lain, khususnya sang pacar. Jika terpaksa tak ada teman yang bisa menemani, mereka tak malu jika harus makan sendiri, ke bengkel sendiri, beli baju sendiri, maupun nonton film di bioskop sendiri. Bukankah pribadi mandiri seperti ini yang kamu harapkan bisa menjadi pasanganmu nanti?
Mereka kreatif dan mampu menciptakan kebahagiaan mereka sendiri.
game-phys-org-d75fdab3407012d873e639b675370498.jpg
Sumber Gambar: phys.org
Ketika malam minggu tiba, mereka tak ambil pusing mau kemana. Pasalnya, mereka tak harus bertanggung jawab untuk jalan bareng si pacar. Mereka bisa pergi kemana saja, dengan siapa saja, dan melakukan apa saja tanpa harus ada yang melarang. Menurut mereka, kebahagiaan tak hanya sekedar diukur dengan makan malam, atau nonton film romantis bareng pacar.
Pergi berkemah, nonton konser bareng teman, main game sampai larut malam, maupun hanya bersepeda berkeliling kota mampu membuat mereka bahagia. Itulah bukti bahwa tanpa pacar-pun mereka bisa membuat hidup lebih berwarna. Jika ketika sendiri saja bahagia, apalagi nanti jika sudah berkeluarga?
Cinta bagi mereka bukan hanya soal pacar semata, mereka bisa menemukan cinta pada siapa saja.
girl-sheknows-364407e1d46ca22c62cd97612aa98a31.jpg
Sumber Gambar: sheknows.com
Taylor Swift : "Nanti temenin beli kado buat cintaku yuk!"
Megan Fox : "Cinta? Emang kapan jadian?"
Taylor Swift : "Udah lebih dari dua puluh tahun yang lalu... Dia itu Ibu aku.."
Saat ini banyak orang yang beranggapan bahwa cinta dan kasih sayang hanya sebatas pada pacar maupun pasangan saja. Mereka yang telah lama sendiri justru lebih bisa menemukan sosok cinta pada siapa saja, baik pada orangtua, keluarga, maupun sahabat. Bukankah orang yang sangat cinta dengan keluarga dan teman-temannya adalah kandidat paling utama untuk bisa diajak hidup bersama?
Mereka bijak dalam menentukan pilihan, tak gegabah dalam memutuskan.
girlhappy-tinybuddha-3037184c004dc1725c2196896bb86214.jpg
Sumber Gambar: tinybuddha.com
Memilih pasangan bagi mereka tak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Bahkan ketika membeli pakaian juga tak boleh sembarangan bukan? Membeli pakaian selain dilihat dari bahan, model, maupun ukuran juga harus bisa membuat kamu nyaman ketika memakainya. Jangan sampai hanya karena ingin terlihat keren, kamu rela memakai skinny jeans  yang membuat setiap lekuk kakimu sakit karenanya.
Begitu pula dalam menentukan pasangan, mereka tak serta merta berkata "iya". Mereka tak memandang fisik dan harta semata. Mereka justru lebih memandang kepribadian yang bisa membuat mereka nyaman, yang pasti mereka tak mendambakan kenyamanan seperti pada skinny jeans.
Mereka tak mudah berpindah ke lain hati, bukankah itu ciri orang yang setia sehidup semati?
girlsunset-blogs-psychcentr-4336be19832d11eccf3d034b32939aed.jpg
Sumber Gambar: blogs.psychcentr.com
Mungkin sebagian dari jombloers di luar sana pernah mengalami kegagalan cinta. Oleh karenanya, mereka tak serta merta mudah berpaling ke lain hati. Mereka butuh waktu lama untuk memulihkan hati yang telah tersakiti. Bukan karena gagal move on, tapi justru mereka tak ingin salah langkah lagi. Mereka ingin mendapatkan seseorang yang benar-benar mampu mengobati.
Oleh karenanya, jangan ragu untuk memilih mereka yang telah lama menjomblo sebagai pasangan hidupmu nanti.

0 Response to " Mereka yang Telah Lama Sendiri, Justru Layak Dijadikan Pasangan Sejati! "

Posting Komentar