Ini 8 Fungsi Tersembunyi Dari Pasta Gigi!

1. Menghilangkan bau yang menempel di tangan
Bau yang menempel pada tangan setelah memotong bawang atau makan seafood selalu mengganggu. Pasta gigi dengan wangi peppermint akan sangat membantu kalau kamu ingin menghilangkan aroma-aroma yang tidak menyenangkan ini. Oleskan sedikit pasta gigi di telapak tangan dan cuci dengan air. Cara ini akan jauh lebih efektif dibandingkan dengan mencuci tangan dengan sabun.
2. Membersihkan logam-logam berharga
Oleskan sedikit pasta gigi di permukaan logam (gelang atau perhiasan lainnya mungkin), sikat dengan halus menggunakan sikat gigi dan bilas bersih dengan air, dan anda akan mendapati perhiasanmu bersih seperti baru. Jika terlalu kotor, anda bisa merendam logam atau perhiasan anda di dalam air yang ditambahkan dengan sedikit pasta gigi selama beberapa menit, dan bersihkan dengan cara seperti di atas. Banyak orang tidak percaya akan hal ini namun kebenarannya bisa dibuktikan.
3. Menghilangkan bekas krayon
Anak kecil seringkali menganggap dinding adalah kertas gambar yang tak terbatas besarnya. Namun bagaimana jika dinding menjadi kotor? Oleskan sedikit pasta gigi di bagian yang kotor, kemudian lap dengan kain bersih dan anda akan mendapati dinding anda bersih seperti baru.
4. Membersihkan bekas jerawat
Usapkan saja setetes pasta gigi diatas jerawat dan anda akan mendapati wajahmu mulus kembali. Cara ini sebaiknya digunakan sebelum tidur dan biarkan pasta gigi ini bekerja sampai pagi keesokan harinya sebelum wajah anda dibilas bersih.
5. Perawatan kuku
Ternyata pasta gigi tidak hanya berfungsi untuk membersihkan gigi, namun juga kuku! Oleskan pasta gigi setiap hari diatas kukumu dan anda akan mendapati kuku yang bersih cemerlang.
6. Membersihkan botol susu
Botol susu yang tidak dicuci bersih akan sangat mengganggu kesehatan. Sabun cuci terkadang juga berbahaya karena jika tidak dicuci bersih, hal ini akan mengganggu kesehatan bayi. Untuk anda yang memiliki kekhawatiran ini, ganti saja sabun cuci dengan pasta gigi! Botol susu anda akan bersih cemerlang dan tidak lagi berbahaya bagi si buah hati.
7. Membersihkan noda pada karpet
Bingung dengan noda yang ada pada karpet? Kini tidak lagi Sobat Cerpen! Cukup dengan sedikit pasta gigi, oleskan di atas noda yang ingin dibersihkan, sikat bersih, dan anda akan mendapati karpet anda bersih kembali seperti baru.
8. Membersihkan kotoran pada kaca kamar mandi
Kaca kamar mandi yang kotor seringkali membawa masalah karena cukup sulit dibersihkan. Jika hal ini terjadi, ambillah sebuah spons, oleskan pasta gigi diatasnya, lap bersih, dan bilas. Anda akan mendapatkan kaca kamar mandi yang bersih mengkilap!
Ternyata pasta gigi tidak hanya berfungsi untuk membersihkan gigi ya! Ingin mencobanya Sobat Cerpen?

0 Response to " Ini 8 Fungsi Tersembunyi Dari Pasta Gigi! "

Posting Komentar