Wanita Ini Memberikan Sepotong Pizza Pada Seorang Gelandangan, Namun Setelah Mengetahui Siapa Orang Itu, Ia pun Hampir Pingsan!!

Di dunia perkotaan yang sangat gemerlap, tentunya kita seringkali melihat banyaknya pengemis yang duduk di tepi jalan. Apakah sobat cerpen adalah salah satu yang senang berbagi dengan mereka?
Sebuah kisah yang menakjubkan datang dari seorang wanita asal Perancis bernama Karine Gombeau yang sedang berlibur bersama keluarganya ke New York dan bertemu dengan seorang gelandangan di pinggir jalan. Ia tanpa ragu langsung memberikan gelandangan tersebut sepotong pizza. Siapa yang menyangka bahwa gelandangan ini ternyata bukanlah orang biasa!

Hari itu Karine dan anak laki-lakinya sedang berjalan-jalan di kota New York dan membeli sepotong pizza untuk dijadikannya cemilan sore. Namun ketika mereka sedang merencanakan perjalanan berikutnya, ia melihat seorang gelandangan yang sangat menarik perhatiannya. Gelandangan itu sedang mengorek tempat sampah dan mencari makanan. Ia sangat tidak sesuai dengan lingkungan sekitarnya yang sangat mewah. 
Karine pun merasa tersentuh, ia berdiskusi dengan anaknya dan kemudian mendatangi pria gelandangan tersebut. Ia mengajak pria tersebut berbicara dan kemudian memberikan pizza padanya. Karine masih sempat meminta maaf karena pizzanya sedikit dingin. Namun gelandangan tersebut dengan sangat tersentuh menjawab, "Benar-benar terima kasih, Tuhan memberkati kamu."
Kejadian kecil ini mungkin tidak meninggalkan kesan yang besar bagi ibu dan anak ini. Namun hari berikutnya, mereka dikagetkan dengan seorang pegawai hotel yang membawa berita yang sangat mengejutkan. Ia membawakan sebuah foto kepada Karine, foto tersebut adalah gelandangan yang kemarin mereka temui, yang ternyata adalah seorang miliarder sekaligus artis Hollywood bernama Richard Gere.
Ternyata Gere sedang mempersiapkan film barunya yang berjudul "Time out of mind". Dalam film tersebut ia memerankan seorang gelandangan, akhirnya ia pun berpakaian seperti orang gelandantgan dan berkeliaran di jalanan New York. Benar-benar tidak diduga Karine menyangkanya sebagai gelandangan dan memberikannya sepotong pizza. Hal ini membuat Gere sangat terkejut dan terharu akan perbuatan wanita baik hati ini.
Karine tentunya sangat kaget akan hal ini, ia benar-benar tidak menyangka orang yang dia berikan sedikit pizza adalah orang yang begitu terkenal! Baginya hal ini sangatlah berkesan dan tidak akan dia lupakan seumur hidup. Sobat cerpen, jangan malu untuk melakukan hal yang baik! Barangkali suatu hari nanti kamu juga bisa mendapatkan kesempatan langka seperti ini lho! 

0 Response to " Wanita Ini Memberikan Sepotong Pizza Pada Seorang Gelandangan, Namun Setelah Mengetahui Siapa Orang Itu, Ia pun Hampir Pingsan!! "

Posting Komentar