Misteri-misteri Dunia Berhubungan dengan RI? Ada yang Hoax


Banyaknya kisah-kisah di dunia yang masih saja belum terungkap kebenarannya ternyata ada kaitannya dengan negeri kita tercinta ini lho. Diantaranya:
1. Bahtera Nabi Nuh
Hasil laboratorium menunjukan bahwa fosil kayu kapal nabi Nuh berasal dari kayu jati berusia 4.800 tahun yang ada di Jawa. Mereka memastikan bahwa fosil kayu jati itu berasal dari Jawa Timur atau Jawa Tengah, walau pada akhirnya penemuan ini dianggap hoax.
2. Tjipetir
Tjipetir kemudian diketahui merupakan nama sebuah pabrik dan perkebunan karet di Sukabumi. Kini pabrik itu masih menghasilkan walau tidak sejaya dulu karena karet getah perca kalah pamor dari karet sintetis dan plastik, dan nama pabriknya sedikit berubah menjadi Cipetir.
3. Madagaskar
Murray Cox, seorang ilmuwan asal Massey University di Selandia Baru, melakukan analisis DNA 2.745 orang Indonesia yang berasal dari 12 kepulauan serta 266 etnis Malagasi (penduduk Madagaskar), terdiri dari Mikea, Vezo, dan Andriana Merina. Hasilnya 22% sampel punya pola DNA Polinesia yang jarang ditemukan di Indonesia bagian barat, dan di salah satu suku Malagasi.
4. Atlantis
Jumlah rantai gunung berapi di Indonesia yang meletus secara bersamaan menyebabkan Indonesia yang awalnya menyatu menjadi terpisah-pisah. Hingga kemungkinan sistem kanalisasi penyaluran semburan lumpur panas di masa lalu.
5. Michael Rockefeller
Pada tahun 1968, seorang editor majalah New York, Milt Machlin, terbang ke Papua dan bertemu dengan seorang pensiunan tentara Belanda dan misionaris, Cornelius Van Kessel. Cornelius menyatakan seminggu setelah pencarian Michael, muncul desas desus Michael ditangkap, dibunuh, dan dimakan oleh suku Asmat sebagai balas dendam atas serangan polisi kulit putih beberapa tahun sebelumnya.

0 Response to " Misteri-misteri Dunia Berhubungan dengan RI? Ada yang Hoax "

Posting Komentar