FOTO HOAX: Al Ghazali Dukung Ahok Hanyalah Editan... Ini Foto Yang Sebenarnya


Naiknya Ahmad Dhani sebagai calon Gubernur DKI Jakarta menjadi perbincangan populer di dunia maya. Diperkirakan presiden dari Republik Cinta Manajemen ini akan bersaing dengan orang-orang yang telah lama berkecimpung di dunia politik dan pemerintahan sebelumnya, salah satunya adalah Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab kita kenal dengan Ahok.
Yang menarik ada beberapa foto beredar di jagat internet yang menempatkan Al Ghazali dengan membawa sebuah kertas sebagai dukungannya kepada Ahok. Di sini pun terlihat bahwa ada watermark dari KapanLagi.com® pada bagian pojok kanan bawah foto.
Si sulung Al membawa kertas bertuliskan "Saya anak Ahmad Dhani. Saya Pilih Ahok."
Foto Al Ghazali mendukung Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta periode selanjutnya
Foto Al Ghazali mendukung Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta periode selanjutnya
Tentunya adanya foto ini cukup meresahkan bagi beberapa pihak. Dan sebuah pertanyaan tentunya akan muncul di benak setiap orang yang menyaksikannya, 'Apakah benar Al Ghazali mendukung Ahok dalam pemilihan kepala daerah mendatang?'.
Foto dari Al yang tengah mendukung Ahok tersebut bisa dipastikan sebagai manipulasi gambar. Foto asli sendiri diambil oleh salah satu reporterKapanLagi.com®, Rasel Ambarita dua tahun lalu, tepatnya pada 25 Februari 2015 di Studio Ahmad Dhani. Saat itu, tim KapanLagi sedang melakukan liputan eksklusif proyek film yang dibintang Al.
Foto asli Al Ghazali © KapanLagi.com
Foto asli Al Ghazali © KapanLagi.com
Selain itu beberapa waktu silam Ahmad Dhani sempat mengutarakan keinginannya untuk menjadikan Al Ghazali dan El Rumi sebagai bagian dari tim suksesnya di bursa Pilkada DKI mendatang. Bagi Dhani, ini merupakan salah satu cara pas untuk anak-anaknya belajar tentang politik.
Jadi, be wise ya KLovers dengan berbagai bentuk isu-isu atau gambar yang beredar semacam tadi. :)

0 Response to " FOTO HOAX: Al Ghazali Dukung Ahok Hanyalah Editan... Ini Foto Yang Sebenarnya "

Posting Komentar