Bayi 30 Minggu Dalam Perutnya Hilang Waktu Dioperasi Caecar?! Dokter Pun Geleng-geleng!

Seorang ibu hamil berusia 21 tahun bernama Amber Hughes dari Inggris dan pasangannya Daniel telah memiliki 4 anak, Kayden (6), Harvey (4), Jessica (2) dan Olly yang baru lahir 6 bulan lalu. Ketiga anak-anaknya lahir secara normal, namun anak keempatnya mengalami bahaya menjelang kelahiran.
Ketika Amber hamil 24 minggu, ia telah diberi tahu bahwa bayi ini akan lahir premature, 4 minggu kemudian air ketubannya pecah. Ia pun mengalami gejala mau melahirkan. Namun setelah mengalami kontraksi selama 36 jam, rahimnya baru mengalami pembukaan 3, dokter takut anaknya mengalami bahaya, sehingga memutuskan untuk melakukan operasi caesar. 
"Daniel ada di sampingku sepanjang proses persalinan. Bahkan ketika dokter mengoperasi perutku, Daniel sangat kaget waktu melihat anaknya tidak ditemukan." Kata Amber sambil mengenang kejadian yang sangat menegangkan di ruang operasi itu dimana mereka tidak menemukan anak di dalam perut.
Dua menit kemudian, dokter mendengar sebuah suara tangisan lemah dari bagian kaki Amber, setelah mereka menggeser kain yang menutupi kaki Amber, mereka menemukan Olly terbaring di tengah kedua kaki mamanya. Ternyata ketika dokter melakukan operasi, Olly sudah keluar dengan sendirinya lewat rahim ibunya. 
Olly lahir dengan berat 1,53 kilogram, 5 minggu berikutnya ia habiskan dalam incubator, sekarang ia telah kembali sehat. Namun Amber masih merasa tidak puas pada dokter, ia berkata, "Sekarang perutku bertambah lagi satu bekas luka yang sebenarnya tidak perlu ada dan kini masih dalam proses penyembuhan."

0 Response to " Bayi 30 Minggu Dalam Perutnya Hilang Waktu Dioperasi Caecar?! Dokter Pun Geleng-geleng! "

Posting Komentar