Aku Ikhlas Kamu Pergi, Aku Hanya Takut Tak Bisa Jatuh Cinta Lagi

...
It matters how this ends
'Cause what if I never love again?
...
(All I Ask - Adele "25")
Genggaman itu benar-benar terlepas dan kau menghilang dengan punggung yang berayun mengikuti langkah kaki yang semakin menjauh. Aku tahu kalau kamu memang harus pergi dan mungkin tak akan memilih untuk kembali. Semua keputusan ini aku hargai dan tak akan aku tangisi.

1. Kita memang pernah saling mencinta dan hari ini kita sama-sama terluka


Genggaman tangan itu kini telah mejadi luka viahttp://citypsychologygroup.com
Ingatkah kamu saat pertama kali kita bertemu? Masih ingatkah alasanmu mencintaiku? Aku mengingatnya seperti semua itu baru terjadi kemarin. Rasa berdebar, senyum yang tak bisa lepas dari bibirmu, dan genggaman tangan hangat yang bergetar itu. Aku mengingat semuanya. Jika hari ini kita terluka, bukankah itu karena kita saling mencinta? 

2. Semua ini memang menyakitkan, tapi terkadang sakit adalah satu-satunya jalan

Rasa sakit ini tak bisa lagi terhindarkan via http://stylishwife.com
Sejak aku tahu bahwa kamu harus pergi, aku sudah menangis. Dan aku tak perlu menangis lagi hari ini. Bukan karena rasa sakit itu tak ada lagi. Tapi aku percaya cinta tak harus memiliki. Yang harus kulakukan adalah menerima dan menjalani semua ini.

3. Cinta memang tak akan pernah sempurna, aku yang salah telah mengharapkannya

Cinta kita ternyata tak sesempurna yang kuharapkan via http://quoteideas.com
Kukira bertemu denganmu adalah titik akhir. Pelabuhan yang akan aku singgahi untuk terakhir kalinya. Di mataku kau adalah sosok cinta yang sempurna hingga cintaku padamu tak lagi terkendali. Jika kini aku sulit melupakanmu itu karena aku salah terlalu mencintaimu.

4. Saat sebuah rasa memudar, aku harus sadar ini hal yang wajar

Cinta memang akan memudar via http://gettheguy.co.uk
Kau mencintainya! Perempuan dengan mata yang lebih berbinar. Aku tahu benar dari caramu tertawa bersamanya. Hari ini semua yang kau sembunyikan sudah cukup basi untuk diteruskan. Kau harus pergi dan kau memang memilih pergi. Aku akan melepaskanmu.

5. Aku tahu inipun tak mudah bagimu dan aku tak akan mempersulit itu

Aku tahu bukan hanya aku yang tersakiti via http://thestylishwife.com
Sebagian hatimu memang telah berpaling, tapi sebagian lainnya masih kau titipkan padaku. Hari ini kau kehilangan separuh hatimu itu. Bukan hanya aku, kau pun tersakiti saat semua ini berakhir. Tapi kau harus tahu, meninggalkanku berarti tak akan ada jalan untuk kembali.

6. Kini kau sudah bersama sang pengganti, tapi aku tak kunjung jatuh cinta lagi

Aku masih terus sendiri via http://danoah.com
Kesedihanmu akan dilewati bersama orang yang juga kau cintai. Lalu aku? Bagaimana aku akan melewatinya jika aku merasa sulit untuk jatuh cinta lagi. Aku merasa tak bisa jatuh cinta lagi dengan segala rasa sakit ini.
Jika cinta memang tak akan datang lagi, aku tak keberatan untuk menjalani hidupku sendiri.
I have grown too strong, to ever fall back in your arms (Jar of hearts - Christina Perri)

0 Response to " Aku Ikhlas Kamu Pergi, Aku Hanya Takut Tak Bisa Jatuh Cinta Lagi "

Posting Komentar