Menggemaskan, Teh Celup Ini Mirip Ikan Berenang di Cangkirmu


Saat ini ada begitu banyak teh celup yang dijual di pasaran, ada yang harganya tergolong murah, hingga yang terbilang mahal. Namun sekarang ada cara unik untuk menikmati teh celup, sebuah perusahaan asal Taipe, bernama Charm Villa membuat teh celup dengan kemasan yang menggemaskan.

Teh celup yang diproduksi oleh perusahaan tersebut dijual dalam bentuk ikan. Dengan menggunakan teh celup ini, Kamu akan meminum teh dengan sensasi seperti ada ikan yang berenang di dalam cangkir teh yang Kamu minum.

Ini akan menjadi teh celup yang lucu yang pernah Kamu lihat! Minum teh akan memberikan Kamu pengalaman yang sama sekali baru. Sementara Kamumeminum teh, Kamu dapat menonton ikan kecil mengambang di dalam cangkir teh yang Kamu minum. Tentu saja kantong teh ini bukanlah menggunakan ikan sungguhan, tapi teh celup ini didesain dengan memiliki kantong yang berbentuk ikan mas.

Charm Villa, perusahaan yang menciptakan ide ini, pertama kali meluncurkan produk teh celup berbentuk ikan di Taiwan, tetapi sekarang telah tersedia ke seluruh dunia. Produk ini tersedia di Amazon, harga yang ditawarkan berkisar $ 25 untuk satu tas atau $ 80 untuk 12 tas. Teh celup berbentuk ikan ini tersedia dalam empat rasa, yaitu, ose oolong, ruby black, jin yuan dan oriental beauty.

Kantong teh ikan ini digunakan dengan cara yang sama seperti kantong teh lainnya. Cukup tuangkan secangkir air panas dan celupkan kantong teh. Kantong teh akan berubah menjadi ikan mas lucu ketika muncul di dalam air..

0 Response to " Menggemaskan, Teh Celup Ini Mirip Ikan Berenang di Cangkirmu "

Posting Komentar