3 Manfaat Menakjubkan dari Buah Tomat untuk Wajah


Pastinya sudah tau kan dengan buah tomat? Buah yang satu ini selalu menjadi perdebatan dalam penyebutanya, apakah termasuk buah atau sayur. Namun kali ini yang akan kita bahas bukan itu, namun manfaat dari buah tomat ini yang ternyata sangat menakjubkan untuk wajah.
Tahukah anda jika tomat ini merupakan bahan yang banyak digunakan dalam perawatan kecantikan. Selain harganya murah tomat ini sangat cocok untuk setiap jenis kulit. Nah manfaat menakjubkan seperti apakah dari buah tomat ini? Berikut ini ulasanya

1. Tomat Sangat Bagus Dalam Menangani Jerawat di Wajah

Tomat Sangat Bagus Dalam Menangani Jerawat di Wajah
image : www.anggaputra.com
Jerawat memang sudah menjadi momok setia orang ketika akan tampil sempurna. Jerawat ini tidak membatasi apakah anda laki-laki atau perempuan.
Untuk menanggulanginya anda bisa mengoleskan buah tomat yang sudah diiris ke bagian wajah, hal ini akan mengurangi minyak yang ada diwajah yang memicu timbulnya jerawat.
Anda bisa lebih memaksimalkan kinerja dari buah tomat ini dengan mencampurkan mentimun untuk melawan jerawat yang membandel.

2. Masker Alami Yang Untuk Semua Jenis Kulit

masker alami untuk semua jenis kulit
image : distributorfrutablend.wordpress.com
Mungkin anda pernah mengalami tidak cocok terhadap produk kecantikan karena jenis kulit wajah. Nah dengan menggunakan buah tomat ini anda tidak perlu kawatir akan hal itu, karena buah tomat ini selain alami juga cocok untuk setiap jenis kulit wajah.
Untuk menggunakan masker dari buah tomat ini sangatlah mudah, cukup dengan menghancurkan tomat dan dioleskan pada wajah, lalu diamkan kurang lebih 20 menit kemudian bilas dengan air bersih. Selain itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa menambahkan yogurt yang dikombinasikan dengan buah tomat yang sudah dihancurkan tadi.

3. Buah Tomat Untuk Cleanser Alami

cleanser alami untuk wajah
image : kesehatan-kulit.info
Cleanser alami untuk wajah yang bagus itu tidak hanya bengkoang saja. Buah tomat ini ternyata juga sangat bagus untuk dijadikan cleanser alami (pernebesih wajah alami).
Cara menggunakanya juga sangat mudah, anda bisa menghaluskan tomat yang ditambahkan dengan susu, kemudian bisa anda terapkan pada wajah anda dan jangan dibilas jika belum 10 menit.
Penggunaan buah tomat sebagai cleanser alami ini akan sangat bermanfaat untuk kulit wajah anda, karena bisa mengecilkan pori-pori kulit. Selian itu juga akan memberi efek segar pada wajah anda.

0 Response to " 3 Manfaat Menakjubkan dari Buah Tomat untuk Wajah "

Posting Komentar