TOLONG DI SHARE YA....TERNYATA BUAH INI MAMPU MENYEMBUHKAN PENYAKIT MEMATIKAN...KAMU WAJIB TAHU!!!


Faedah buah nangka ternyata sangat banyak, lo. Tidak cuma nikmat dikonsumsi langsung, nangka juga dapat di proses jadi beragam hidangan.

Kandungan gizinya tidak kalah penting dari buah-buahan yang lain. Apa saja?

1. Antioksidan
Buah nangka mempunyai kandungan vitamin C yang tidak kalah tinggi di banding buah jeruk serta apel. Hingga, tidak heran apabila buah ini berguna juga sebagai antioksidan.

Selain itu, ia juga mempunyai kandungan gula seperti fruktosa serta sukrosa yang sangatlah diperlukan untuk menambah energi dalam tubuh kita.

2. Melindungi Kesehatan Mata
Kandungan vitamin A serta C pada buah nangka juga adalah antioksidan yang baik untuk tingkatkan daya tahan tubuh serta menjaga kesehatan mata.

3. Menjaga Tekanan Darah
Buah dengan kulit berduri ini mempunyai kalium yang tinggi yakni elektolit yang berguna untuk menjaga tekanan darah supaya terus normal dan mencegah infeksi.

4. Mencegah Resiko Serangan Jantung serta Stroke
Buah yang memiliki ukuran super besar ini dapat bermanfaat untuk mencegah resiko terkena penyakit jantung serta stroke, mengingat kandungan kaliumnya tadi. 

Banyak ditemukannya golongan dari vitamin B seperti thiamin, riboflavin, niacin serta folat dalam buah nangka juga sangatlah diperlukan oleh tubuh.

5. Pembentukan Tulang
Bahkan dalam biji buah nangka yang disebut dengan beton ini dapat memiliki kandungan gizi seperti protein, karbohidrat serta energi yang tidak kalah dengan daging buahnya.

Mineral penting seperti fosfor, zat besi, serta kalsium, yang jadi pendukung paling utama dalam pembentukan tulang.

sumber: artikelkesehatan.tk

0 Response to " TOLONG DI SHARE YA....TERNYATA BUAH INI MAMPU MENYEMBUHKAN PENYAKIT MEMATIKAN...KAMU WAJIB TAHU!!! "

Posting Komentar