Pria Ini Menembakkan Peluru ke Atas Danau yang Membeku dan Terjadilah Hal yang Selama Ini Hanya Terjadi di Film-Film! Ajaib Banget!


Sobat Cerpen, pernah nggak kamu bertanya-tanya apa yang akan terjadi kalau seseorang menembakkan peluru ke dalam sebuah danau yang membeku? Apakah permukaan danau akan retak, atau pelurunya menembus lapisan es? Untuk menjawab rasa penasaran ini, sebuah channel Youtube bernama SKYBRITE membagikan sebuah video dimana ada seorang pria yang melakukan eksperimen ini dan ternyata hasilnya adalah…
Apa yang akan terjadi jika kita menembakkan peluru ke dalam danau yang membeku? Apakah lapisan es akan retak? SKYBRITE beberapa hari yang lalu membagikan video tentang seorang pria yang melakukan eksperimen ini dan ternyata yang terjadi adalah, peluru dari pistolnya tidak menembus es! Peluru yang ditembakkan tersebut bahkan berputar-putar diatas es tanpa henti seperti benda yang ditunjukkan di dalam sebuah film yang terkenal, Inception.
Peluru tersebut berputar tiada henti sama seperti pada benda yang diceritakan di film Inception! Ajaib banget ya! Sebenarnya saat peluru dari pistol menyentuh es, rotasi yang diciptakan dari pistol membuat peluru berputar dengan cepat dan membuat lubang pada es. Namun air yang mencair akibat peluru tersebut dengan cepat membeku kembali sehingga sedikit mendorong peluru tersebut. Proses ini berlangsung terus menerus sehingga peluru dari pistol tampak tidak berhenti berputar.
Yuk lihat kejadian yang ajaib ini!
Ternyata sebelumnya ada orang yang melakukan hal yang sama.
Gimana Sobat Cerpen? Apakah yang kamu bayangkan sama dengan hasil percobaannya? Ternyata kejadian di dalam film bisa terjadi di dunia nyata ya!

0 Response to " Pria Ini Menembakkan Peluru ke Atas Danau yang Membeku dan Terjadilah Hal yang Selama Ini Hanya Terjadi di Film-Film! Ajaib Banget! "

Posting Komentar