Lihat iklan jadul mobil Kijang tahun 1986 ini, dijamin kamu ngakak!


Mobil Toyota Kijang menjadi salah satu mobil legendaris Indonesia. Tentu sudah banyak perubahan desain dan teknologi yang ada pada mobil terdahulu ke mobil yang ada saat ini.

Mobil Kijang yang diluncurkan pada 1986 merupakan generasi ketiga mobil Kijang. pada keluaran itu, banyak sekali inovasi baru yang dimunculkan dibandingkan mobil sebelumnya. Bahkan dalam iklannya, Kijang menyebut bahwa kehidupan baru telah lahir di Indonesia.

"Kehidupan baru telah lahir di Indonesia, Kijang baru ikut menciptakannya. Lihatlah makin megah, makin nyaman, makin aman, makin perkasa, makin mantap dikendarai, dan makin ekonomis. Kijang baru, menampilkan kehidupan yang lebih baik di Indonesia. Ya, Kijang baru mobil idaman kita semua." Begitulah kata-kata yang tersampaikan dalam iklan tersebut.

Kekaguman dalam video itu dilihatkan dengan adanya perempuan dan laki-laki yang terlihat terkagum saat melihat mobil Kijang 1986 ada di jalan.

Tentu saat dilihat sekarang, iklan ini terasa sangat jadul banget. Narasi yang menyebut makin megah dan makin nyaman tentu sudah tergeser dengan keberadaan mobil-mobil saat ini. Gaya berpakaian bintang iklannya juga jadul jika dilihat saat ini.

Nah, penasaran dengan iklan mobil Kijang 1986 saat itu? Langsung saja yuk lihat videonya, seperti dilansir brilio.net, Selasa (26/7).
(brl/gib)

0 Response to " Lihat iklan jadul mobil Kijang tahun 1986 ini, dijamin kamu ngakak! "

Posting Komentar