Pria Ini Menemukan Ular Berkepala Batu! Namun Setelah Diteliti, Ternyata Ini Penyebab Batu yang Ada di Kepala Si Ular!

Pada suatu hari ada seorang pria yang menemukan seekor ular di pegunungan. Ular ini tampak unik dan pada awalnya pria ini mengira ular ini adalah sejenis hewan unik jenis baru yang mampu menumbuhkan benda seperti batu pada kepalanya. Namun setelah diteli dengan baik, ternyata dugaannya salah!

Setelah diperiksa, ternyata ada banyak serangga parasit yang tumbuh di kepalanya. Ular yang terus menerus menggeliat ini akhirnya berhasil dibawa ke rumah sakit hewan untuk diperiksa lebih lanjut dan diobati dengan baik.
Serangga-serangga parasit ini dikenal dengan nama tick, yang sering ditemukan pada tubuh ternak, terutama pada bagian bawah leher dan kaki. Pada umumnya serangga-serangga ini akan berkumpul membentuk satu koloni dan sangat sulit dibunuh. Serangga-serangga penghisap darah yang kecil ini mungkin akan sangat mematikan jika tidak diatasi dengan cepat.
Ular yang diduga berkepala batu ini ternyata diserang oleh tick! Benar-benar mengejutkan! Untung baik ular ini cepat tertolong. Kalau tidak ia pasti sudah mati kehabisan darah.

0 Response to " Pria Ini Menemukan Ular Berkepala Batu! Namun Setelah Diteliti, Ternyata Ini Penyebab Batu yang Ada di Kepala Si Ular! "

Posting Komentar