Meski Jarang Bersolek, Ini 9 Bukti Cewek Doyan Traveling Harus Segera Kamu Lamar!

Mungkin banyak orang bilang, cewek yang doyan traveling itu gak menarik. Biasanya tampilannya kusam dan jarang pakai makeup tebal. Tapi tahukah kamu, sebelum memandang sebelah mata, cewek yang doyan melakukan perjalanan justru istimewa lho. Dia punya banyak kelebihan yang gak dimiliki oleh cewek biasa.
Apa saja? Berikut alasan kenapa cewek yang doyan traveling paling juara sebagai pasangan!

1. Cewek yang senang traveling biasa menghadapi situasi yang tak terduga, gak heran dia punya pribadi yang tangguh untuk menghadapi segala kemungkinan.


Berbagai medan biasa ia taklukkan. Kadang, ia dikejutkan dengan keadaan yang rumit. Tak tahu kapan badai datang saat perjalanan, atau kapan panas terik menghantam. Ia harus siap menghadapi segala kemungkinan. Kerasnya perjalanan membuatnya menjadi pribadi yang tangguh. Ketangguhannya menjadi cerminan kesiapannya menghadapi batu-batu kehidupan. Kamu beruntung mendapatkannya!

2. Saat diajak berdiskusi, jendela pengetahuannya luas. Kamu pun bakal merasa nyambung dengannya.

Mengunjungi banyak tempat membuat pikirannya jadi terbuka. Biasa bertemu banyak orang dari berbagai latar belakang dan belajar banyak budaya dari berbagai tempat akan menambah tabungan pengalamannya. Hal tersebut membuat dia tahu banyak hal.
Kebiasaan berbincang dengan orang baru melebarkan jendela pengetahuan. Ia bisa memandang persoalan dari berbagai sisi. Karenanya, kamu akan merasa sangat nyambung saat mengobrol dengan dia.

3. Cewek yang gemar traveling selalu tenang menghadapi masalah, solusi cerdas pun selalu diperolehnya.

Dia bisa menghadapi masalah dengan ketenangan. Saat menempuh perjalanan panjang, ia terlatih tak panik menghadapi halang-rintang. Dengan kondisi yang mendesak, saat masalah menghimpit, ia harus tetap kalem sembari memikirkan solusi. Untuk itu, di kehidupan selepas perjalanan, ia akan terbiasa menghadapi persoalan dengan santai, tanpa mengabaikan pemecahannya.

4. Percayalah, cewek yang gemar melakukan perjalanan selalu punya perencanaan yang baik, matang, dan penuh kehati-hatian.

Kebiasaannya menyusun itinerary tak perlu diragukan. Ia biasa menyusun rencana perjalanannya dengan penuh kehati-hatian. Sebelum matang merencanakan perjalanan, ia tak akan gegabah melangkah. Sebab, ia tahu perjalanan penuh risiko. Inilah yang membentuk karakternya menjadi orang yang penuh perencanaan dalam mengambil tindakan.

5. Istimewanya, cewek yang gemar traveling itu bisa diajak susah. Ia tak bermanja-manja saat harus merasakan keterbatasan.

Perempuan yang gemar melakukan perjalanan pasti bukan perempuan yang manja. Ia biasa hidup susah, tidur di serambi masjid, mandi di toilet umum, atau makan di warung sederhana. Ia tak mengeluh.
Justru, dengan begitu, ia dapat menikmati esensi perjalanan. Ia tak ragu merasakan dinginnya ubin diterpa angin yang menghardik tubuhnya. Dengan begitu, ia akan mensyukuri nikmatnya pulang dan tidur di kasur.

6. Terbiasa mengatur anggaran, cewek yang gemartraveling tak kaget saat harus mengelola keuangan rumah tangga.

Dialah perempuan yang terlatih mengatur keuangan. Terbiasa menyusun anggaran, dia pasti dapat menghitung baik-baik uang yang harus dikeluarkan selama perjalanan. Ia tak boleh kehabisan uang saat berada di perjalanan. Kalau sampai hal itu terjadi, kacau sudah.

7. Sudah jadi pengetahuan umum, cewek yang gemartraveling itu mandiri. Dia tak bergantung untuk diantar sana-sini.

Ia merasa tak harus diantar ke sana dan kemari. Sebab, ia terbiasa jalan sendiri. Ia merasa, minta diantar terkadang akan membuat orang lain repot. Ia juga tak mau ketergantungan. Selama masih bisa ke mana-mana sendiri, ia akan melakukannya.

8. Cewek yang doyan traveling itu cantik dalam kesederhanaan. Dia tak bingung pakai baju apa dan dandan bagaimana.

Dia adalah tipe perempuan yang tak mempersoalkan makeup apa yang cocok menempel pada wajahnya. Cukup dengan pulasan-pulasan bedak sederhana dan perona bibir ala kadarnya, ia akan membiarkan wajahnya cantik dibalut kesederhanaan.
Ia pun tak meributkan pakaian apa yang harus dikenakannya. Ia akan memakai pakaian yang membuatnya merasa nyaman dan pantas dikenakan.

9. Ia adalah perempuan penangkap realitas. Ia bisa memahami apa yang terjadi pada orang lain dan apa yang harus ia perbuat untuk orang lain.

Hal ini menjadi ciri khas para cewek yang doyan traveling, karena memang dia sudah biasa menghadapi situasi yang tak terduga.
Nah, sudah tahu 'kan? Yakin kamu melepaskannya?

0 Response to " Meski Jarang Bersolek, Ini 9 Bukti Cewek Doyan Traveling Harus Segera Kamu Lamar! "

Posting Komentar