Mengharukan, Seorang Anak Ratapi Jenazah Ibunya


 Sebuah video tentang anak kecil yang menangis di rumah sakit, menggemparkan netizen di Malaysia. Dalam video itu, terlihat seorang anak laki-laki yang tak mau berpisah dari jenazah ibunya.
Dilansir dari mynewshub.cc, Sabtu, 11 Juni 2016, anak lelaki itu diketahui bernama Darwish. Dalam video yang berdurasi 2 menit 16 detik ini memperlihatkan Darwish sedang menangis dan enggan berpisah dari jenazah ibunya. Bocah yang diperkirakan berusia 8-9 tahun ini terlihat mengelap air mata dan mengusap badan ibunya.
Kerabat Darwish, Asma, mengatakan ibu Darwish tak mengidap penyakit apa-apa, kecuali penyakit darah tinggi yang diderita saat keponakannya itu hamil tiga bulan. Penyakit yang diidapnya semakin parah ketika kehamilannya menginjak usia 6 bulan.
"Pada mulanya, dia sakit di bagian tengkuk dan kepala. Lalu, dia minta dipijit. Selepas itu, (ibu Darwish) tidak sadar. Suaminya pulang, lalu dibawa ke rumah sakit," kata Asma.
Dia mengatakan, rupanya, pembuluh darah keponakannya pecah dan telah merembet ke otak. Dokter pun menyarankan untuk segera dioperasi. Ibu Darwish pun dilarikan ke Rumah Sakit Alor Setar.
Sebelum dioperasi, lanjut Asma, almarhumah meminta Darwish untuk berada di dekatnya. Bahkan, dia sempat menidurkan Darwish.
Asma mengatakan operasi pembedahan pembuluh darah itu berlangsung selama 12 jam. Sayangnya, janin yang dikandung almarhumah, meninggal dunia. Almarhumah pun koma dan bergantung kepada ventilator.
"Setelah beberapa hari, dokter membuat keputusan untuk mencopot ventilator sebab dia tidak ada respons," kata dia.
Ibu Darwish pun dinyatakan meninggal dunia. Selain Darwish dan suaminya, almarhumah juga meninggalkan meninggalkan dua orang anaknya, 1 anak berusia 17 tahun dan 1 anak perempuan berusia 4 tahun.

Video ini telah ditonton lebih dari 750 ribu orang dan telah dibagikan sebanyak 12,62 ribu kali.

0 Response to " Mengharukan, Seorang Anak Ratapi Jenazah Ibunya "

Posting Komentar