Kucing Ini Hanya Terlahir Dua Kaki, Tapi Dia Mungkin Merupakan Kucing Paling Bahagia Yang Selama Ini Pernah Kamu Temui!

Biasanya kucing akan bermanja- manja pada majikan dengan menggunakan kedua kaki depannya, namun tidak semua kucing bisa seperti itu. Kucing dibawah ini bernama Roux, ia sudah terlahir cacat dari awal, ia tidak memiliki kedua kaki depan sehingga ia pun dijuluki "Kucing Kangguru". Namun ia sangat beruntung karena ia mendapatkan majikan yang baik, saat ini ia melewati hidupnya dengan bahagia, bahkan ia pun sangat tenar di dunia maya!
Ini dia si Kucing Kangguru, Roux!
Mata Roux yang indah sungguh menarik perhatian..

Roux juga adalah seekor kucing yang sangat ceria dan bersemangat.

Meskipun tidak memiliki kaki depan, tapi ia tetap bisa bermain dengan sangat heboh.
Bisa mengeluarkan suara manja juga.. "Udah laper nih! Mau makan.."
Roux juga sama seperti kucing lain, sangat tertarik pada ikan- ikan yang berenang didalam akuarium, tapi sayangnya gak bisa nangkap ya empus… 
Majikan Roux bernama Jackie, Jackie biasanya akan secara rutin mengunggah foto dan video Roux di Instagram. Pengikut Roux di akun instagramnya sudah mencapai 340 ribu orang loh, terkenal banget kan! Banyak Netizen yang terharu melihat perjuangan Roux, Roux juga mengajarkan kita, meskipun terlahir tidak sempurna, belum tentu tidak bisa hidup bahagia.

0 Response to " Kucing Ini Hanya Terlahir Dua Kaki, Tapi Dia Mungkin Merupakan Kucing Paling Bahagia Yang Selama Ini Pernah Kamu Temui! "

Posting Komentar