Kamu Merasa Diabaikan oleh Orang yang Kamu Cinta? Katakan Hal Ini Kepadanya... Lihat dia akan...

Seorang pria dengan banyak talenta, yang disukai olehku, seorang yang sederhana. Aku tidaklah mencintaimu karena reputasimu, pertemuan memicu perasaan ini muncul begitu saja. Namun karena banyak kelemahanku, itukah alasan kau mengabaikanku? Aku ingin bicara denganmu dan mengatakan banyak hal padamu.

Meski sakit, aku memaafkanmu karena telah mengabaikanku.


Setelah sekian lama aku memendam rasa, kemudian mencoba menjadi seseorang yang berarti untukmu. Ingin selalu membantu meringankan beban pikiranmu kemudian mencoba selalu ada setiap engkau membutuhkan bantuan. Namun aku selalu dipandang sebelah mata olehmu.
Untukmu pria yang mengalihkan pandanganku, aku memaafkanmu karena telah mengabaikanku. Rasa sakit hatiku tak akan berubah menjadi benci lalu akan menghambat langkahmu untuk terus menjadi yang terbaik.

Asalkan kau tahu, salah satu kesalahan terbesarmu adalah telah mengabaikanku.

Meski kau tak tahu aku, hal seperti itu takkan membuatku berpaling kepada pria lain. Untukmu yang membuatku telah jatuh cinta, kau membuat kesalahan besar karena mencoba menghindar dan membuatku menjauh darimu dengan cara kau mengabaikanku. Aku akan menyimpan perasaan ini. Meskipun perlu waktu yang lama untukmu bisa luluh.

Berusahalah, aku selalu mendoakanmu meskipun aku telah terabaikan.

Cara indah untuk lebih mencintaimu adalah selalu berdoa untukmu, dan mendekati sang pencipta agar segera meluluhkanmu. Untuk segala hal yang engkau lakukan, berjuanglah. Jadilah pria kebanggaan untuk banyak orang. Meskipun terabaikan, ketahuilah tak ada do’a yang berkurang untukmu dariku

Saat kamu kalah, ingatlah aku selalu berada di belakangmu.

Ketika engkau kalah dari “pertarunganmu” dan tak ada yang peduli terhadapmu karena mereka menganggap engkau telah mengecewakan mereka, tenanglah ada diriku yang senantiasa menampung gundah gulanamu, yang selalu siap siaga untuk membuatmu lupa akan masalahmu. Dan untuk membuatmu bangkit kembali dari rasa kecewamu.

Terimakasih, karenamu aku menjadi wanita yang lebih kuat.

Kamu selalu mengajarkan kepadaku bagaimana bertahan lalu mempertahankan. Mengajarkan betapa penting mimpi yang harus diraih, engkau yang selalu terlihat hebat dimataku bagaimana pun itu.
Terimakasih, karena telah mengajarkanku banyak hal yang tak kau sadari. Karena telah membuatku menempa perasaan ini agar semakin kuat. Menjadikanku wanita yang teguh pendirian dan mempertahankan komitmen, untuk selalu mencintaimu. Terimakasih

Guys, jika kamu adalah seorang wanita yang pantang menyerah dalam hal cinta. Meskipun terabaikan, teruslah berjuang. Karena ia akan luluh pada waktunya ketika ia menyadari betapa besar perjuanganmu. Ia akan mengagumimu dengan melihat kau bertahan untuk menyayanginya.

0 Response to " Kamu Merasa Diabaikan oleh Orang yang Kamu Cinta? Katakan Hal Ini Kepadanya... Lihat dia akan... "

Posting Komentar