Ini Nih, Makna Asli 10 Kalimat Orang Indonesia Kalau Lagi Bikin Janji!

Bukan rahasia umum lagi kalau orang Indonesia terkenal dengan kebiasaannya yang suka mengulur waktu. Menurut (kami) warga Indonesia, jika pekerjaan bisa dikerjakan di menit-menit terakhir, ngapain harus susah payah di menit pertama? Kan bisa santai-santai dulu. Hehe.
Nah, kalau kamu lagi ngobrol sama teman-teman biasanya pasti ada beberapa kalimat tipikal yang sering kamu dengar. Apalagi kalau soal janji mau ketemu, pasti ada saja kalimat-kalimat andalan yang dikeluarkan teman-temanmu. Apa saja ya?

1. 5 menit lagi sampai bro! = 15 - 30 menit lagi baru sampai

2. 10 menit lagi sampai = 30 - 60 menit lagi baru sampai

2-40836c15b63b186c231f487aa27f379a.jpg
lmt-lss.com

3. OTW nih! = Baru masuk mobil

3-5e7e8c9e58914cacf94172c7c4129bcb.jpg
detailxperts.net

4. Macet bro! = Sorry gue kesiangan nih

5. Insyaallah bro! = Sorry gue gak bisa dateng

6. Enak sih tapi ini... = Gak enak ihhh

7. Yang penting inner beauty-nya bro = Dia jelek. Titik

8. Tar ya nanti gue telepon lagi = Elo ngebosenin, males ah gue sama lo

9. Lo pasti dapet yang lebih baik dari gue kok = Gue udah dapet pacar yang lebih asik

10. Dompet gue ketinggalan = Bayarin gue dong

Gimana? Menurut kamu apa lagi kata-kata andalan orang Indonesia kalau lagi kepepet?
Bagi di komentar ya!

0 Response to " Ini Nih, Makna Asli 10 Kalimat Orang Indonesia Kalau Lagi Bikin Janji! "

Posting Komentar