Hanya Sedikit yang Tahu Apa Masalah Dari Foto Ini! Cari Apa yang Aneh Dengan Foto Ini Yuk!

Seorang netizen mengunduh sebuah foto di Twitter dan katanya, pasti setengah persen dari kaum pria tidak akan merasa ada yang aneh dengan foto ini. Foto ini pun heboh dan mengundang banyak orang untuk mencari, apa yang aneh dengan foto ini! Teman – teman Cerpen tahu bedanya apa nggak?

Sebenarnya, belum tentu kaum hawa juga tahu masalahnya di mana kan?
Jawabannya adalah posisi pria dan wanita ini berdiri salah!
Berikut adalah komentar dari para netizen lainnya :
"Masa pria membiarkan wanita berjalan di arah luar sih? Harusnya kan jalan di dalam!"
"Kalau misalnya lagi hujan dan ada bercak air, pria itu harus bertanggung jawab menjaga si wanita!"
"Kelihatannya simpel tapi ini penting sekali lho!" 
Pasti gak semua orang setuju dengan pandangan ini, tapi bagi budaya barat, untuk jadi pria sejati, hal sekecil ini harus benar – benar dijadikan kebiasaan.
Menurut majalah Modern Gentleman,"Saat berjalan dengan wanita, seorang pria harus berjalan di sebelah kanan wanita. Kalau tanganmu memegang payung, jangan diayunkan kesana kemari, itu menunjukkan ketidakdewasaan dirimu. Kalau barang wanita itu jatuh, ingat, sebagai pria kamu harus mengambilnya untuknya!!"
Budaya dan kebiasaan ini sudah diturun temurunkan sejak abad ke-18 terdahulu. Alasan pria harus di sebelah kanan adalah, tangan kanan pria sangat kuat untuk melakukan pertahanan atau melindungi orang dari bahaya di sekitar, karena itu, berdiri di bagian kanan atau luar sangatlah penting untuk membuat wanita yang kalian sayangi serasa terlindungi!
Ada beberapa negara di Eropa yang beranggapan, wanita harus berjalan di sisi kiri pria karena itu lebih dekat ke organ hati si pria.
Ternyata, hal simpel dari si pria itu harus lebih peka dan melindungi wanita ya!

0 Response to " Hanya Sedikit yang Tahu Apa Masalah Dari Foto Ini! Cari Apa yang Aneh Dengan Foto Ini Yuk! "

Posting Komentar