Cerita Kimberly Rider Sahur Sendirian di Inggris, Masya Allah

Kimberly Rider memiliki pengalaman puasa yang berbeda setiap tahunnya. Namun dari semuanya itu, Kimberly mengaku sekitar satu tahun lalu saat berada di Inggris menjadi hal yang tak terlupakan untuknya.
Wanita yang akrab disapa Kim itu pun menceritakan saat menjalani puasa di sana.
"Desember lalu (2015). Bolong-bolong ramadan tahun kemarinnya lagi itu aku bayar di Inggris sambil liburan. Jadi di sana aku puasa cuma 12 jam, jadi lebih cepat sih," ungkap Kim saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 14 Juni 2016.
Cerita Kimberly Rider Sahur Sendirian di Inggris, Masya Allah
Wanita 22 tahun itu mengatakan bukan hal disengaja ia memilih puasa di Inggris yang waktunya lebih cepat dari Indonesia. "Enggak sengaja sih. Di sana lagi liburan dan aku enggak ngapa-ngapain juga, ya sudah sekalian puasa," kata wanita keturunan Inggris ini.
Cerita Kimberly Rider Sahur Sendirian di Inggris, Masya Allah
Diakui Kim, berada di negara dengan minoritas muslim membuatnya begitu merasa berbeda terutama suasana dan menu sahur serta berbuka.
"Di Inggris sendirian puasanya. Sahur juga makannya makanan biasa buat breakfast gitu, jadi enggak berat-berat. Di Indonesia kan makannya bareng keluarga, menunya juga banyak," tandasnya.

0 Response to " Cerita Kimberly Rider Sahur Sendirian di Inggris, Masya Allah "

Posting Komentar