Bakso Sapi "Terbesar dan Terberat" Di Dunia Cuma Ada Di Indonesia, lho!! Mau Coba?

"Bakso" memang sudah jadi makanan khas Indonesia yang sangat digemari. Bagi kamu para pecinta bakso, kenalin dulu nih, bakso terbesar dan terberat di Indoneisa sekaligus di dunia, Bakso Klenger.
Bakso Klenger adalah nama kedai bakso yang terletak di Yogyakarta. Dari dulu kedai ini memang sudah terkenal karena menyediakan bakso dengan ukuran tidak normal. Tapi kali ini, bakso pengeluaran terbaru mereka benar- benar telah mengguncangkan satu Yogyakarta! Bakso terbaru ini beratnya mencapai 5 kg, loh!
Diluncurkannya bakso super jumbo ini ternyata mendapatkan sambutan yang baik dari penduduk.

Harga bakso ini puh termasuk murah, apalagi orang –orang bisa urunan bayarnya, karena biasa satu mangkok bakso tidak mungkin hanya dihabiskan oleh satu orang.
Bakso Klenger satu ini adalah kedai pertama dan satu- satunya di Yogyakarta. Kalau cabangnya terletak di Lombok dan di NTT.

Jika sobat cerpen berminat, boleh nih berkunjung ke kedainya di Jalan Wahid Hasyim No. 296, Nologaten, Kabupaten Sleman. Pemilik kedai adalah sepasang suami istri bernama Taufik dan Septika.
Harga bakso pun bervariasi sesuai dengan ukurannya:

Bakso Ukuran Standard : Harga 12. 500
Bakso Ukuran 250 gr : Harga 22. 000
Extra Klenger 500 gr : Harga 45. 000 dapat dikonsumsi untuk 5-6 orang
Klenger Dahsyat 1 Kg : Harga 75. 000
Bakso Klenger 2 Kg : Harga 150 ribu, 3 Kg 300 ribu, 4 Kg 450 ribu
Serta paling akhir Bakso Klenger paling besar ukuran 5 Kg seharga 600 ribu. *Harga bakso adalah update sampai Februari 2016.
Haha, kalo mau cobain bakso jumbonya, jangan lupa bawa rombongan ya!

0 Response to " Bakso Sapi "Terbesar dan Terberat" Di Dunia Cuma Ada Di Indonesia, lho!! Mau Coba? "

Posting Komentar