Bagaimana Ya Kabarnya Artis-artis Mandarin Ganteng Era 90-an Ini?

Tahu gak apa yang bikin kamu nge-fans banget sama film Mandarin? Salah satu jawabannya itu karena para pemainnya. Kalau sekarang, kita-kira gimana ya kabar terbaru mereka?

1. Andy Lau

Artis ganteng satu ini sering bikin kita kesengsem lihatnya! Sekarang, umur Andy Lau sudah hampir 55 tahun. Munculnya terakhir di media adalah saat dia menerima penghargaan, dan rumornya, dia akan mempunyai anak kedua.

2. Jimmy Lin

Pernah lihat film Grandpa's Love? Film ini memperkenalkan Jimmy Lin, yang sekarang umurnya masih 40 tahun. Kabar terbaru, dia sedang bahagia-bahagianya membangun keluarga dengan tiga anak laki-lakinya.

3. Aaron Kwok

Sekarang, Aaron Kwok sudah berumur 51 tahun lho. Meski begitu, dia masih tetap ganteng dilihat. Karirnya yang gak cuma aktor, tapi juga penyanyi, membuat dia menerima banyak penghargaan.

4. Jackie Chan

Nama artis satu ini pasti gak asing banget di telingamu. Jackie Chan banyak main di film-film action yang gak cuma bikin kita tegang, tapi juga tertawa karena aktingnya yang kadang-kadang konyol. Meski umurnya sekarang sudah 62 tahun, Jackie Chan tetap gagah dan karismatik lho!
5. Stephen Chow
Pernah menonton Kung Fu Hustle? Kalau iya, pasti gak asing sama nama artis satu ini. Stephen Chow banyak membintangi film-film kung fu dengan bumbu komedi. Sekarang dia sudah berumur 53 tahun, dan lebih banyak berkutat di balik layar dengan menjadi sutradara.

6. Jet Li

Nama Jet Li sudah banyak dikenal orang. Sudah beragam film Mandarin dihasilkan oleh artis yang seumuran dengan Stephen Chow ini. Selain ramai di film-film Mandarin, Jet Li juga banyak membintangi film-film Barat seperti The Expendables.

7. Chow Yun Fat

Dia merupakan artis kelas dunia yang sudah banyak membintangi berbagai film, termasuk The Pirates of Carribean. Selain tampan, artis ini juga setia lho. Di usia pernikahannya yang ke-29, dia masih tampak romantis dengan istrinya.

8. Vic Zhou

Pasti kenal kan sama artis ganteng yang satu ini? Salah satu anggota F4 yang selalu kelihatan cool di film Meteor Garden. Dia mempunyai istri yang bernama Reen Yu seorang artis dan model di Taiwan. Kabarnya Vic Zhou akan menjadi bapak lhooo.

9. Jerry Yan

Ini artis ganteng yang berperan sebagai kekasih Sanchai di film Meteor Garden. Kalian pasti terpesona sama Jerry Yan kan? Setelah putus dari kekasihnya Lin Chi Lin, sekarang kabarnya Jerry Yan telah mempunyai kekasih baru yang bernama Seanna Chang.

Salah satunya pasti artis favorit kan? Rasanya jadi ingat masa kecil waktu nonton film-film mereka ya. Seru dan lucu-lucu bikin nonton film gak pernah membosankan karena lihat artis yang ganteng-ganteng juga.

0 Response to " Bagaimana Ya Kabarnya Artis-artis Mandarin Ganteng Era 90-an Ini? "

Posting Komentar